Friday, October 19, 2018

Suso Harus Diredamkan Baru Bisa Tahani Higuan

Gonzalo Higuain bisa saja tengah tajam. Namun Suso-lah yang dipandang jadi ancaman paling besar dari AC Milan ke arah derby della Madonnina.

Inter Milan akan bertindak selaku tuan-rumah waktu melayani Milan di Giuseppe Meazza pada hari Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Satu figur yang dicermati benar oleh Inter ialah Higuain di posisi depan Rossoneri.

Bagaimana tidak? Higuain telah membuat enam gol dari cuma tujuh tampilan di semua arena, semenjak gabung dengan Milan pada musim panas tempo hari.

Akan tetapi bek legendaris Inter yang bernama Giuseppe Bergomi menyebutkan ancaman paling besar malah hadir dari winger Milan, Suso. Suso-lah yang mengkreasi serangan-serangan dari Diavolo Rosso, sampai sekarang menuliskan dua gol serta enam assist di tujuh tampilan.

Jadi bagi menahan Milan, Bergomi merekomendasikan Inter mematikan Suso lebih dulu.

“Langkah bagi hentikan Higuain serta Milan yaitu dengan menetralisir Suso. Higuain menyergap tiap-tiap bola-bola liar serta miliki tembakan bagus dari jarak jauh ikut,” katanya pada Sky Sport Italia.

“Aku perasaan Milan Skrinir ialah figur yang cocok bagi mengawasinya, sebab ia bagus dalam keadaan satu versus satu. Ia ikut memanaskan supporter dengan tekel-tekelnya,” begitu tandas Bergomi dikutip Football Italia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment