Thursday, October 18, 2018

Chelsea Tidak Akan Biarkan Hazard Pergi

Kabar akan kepergian dari salah satu pemain andalan dari Chelsea FC yang bernama Eden Hazard ke salah satu tim besar asal Spanyol, Real Madrid CF pada beberapa hari terakhir sangatlah ramai dibicarakan.

Akan tetapi melalui direktur kubu The Blues, Bruce Buck, menyatakan dengan sangat tegas sekali bahwa ia sama sekali dan tidak akan pernah membiarkan pemain internasional asal Belgia tersebut ini untuk keluar dari pintu Stamford Bridge.

Bruce juga menyatakan bahwa ia akan berkerja dengan sangat keras agar dapat bisa mempertahankan akan sosok Hazard di kubu Chelsea. Bruce berusaha untuk bisa menyakinkan para penggemar setia dari Chelsea FC dan juga para pihak manajemen agar bisa dan tetap berupaya mempertahankan san pemain agar tidak pergi.

“Setiap para penggemar yang ada di kota London ini maupun di seluruh penjuru dunia mencintai akan sosok dari seorang Eden Hazard.” Kata Buck seperti yang dilansirkan oleh London Evening Standrad.

“Ia bukan hanya seorang pemain yang hebat, akan tetapi ia juga merupakan salah seorang pria yang sangat luar biasa. Kami akan melakukan segala macam cara agar ia dapat tetap bermain bersama kami.” Sambung Buck.

Pada beberapa waktu yang lalu. Hazard secara terang-terangan menyatakan bahwa Real Madrid CF adalah salah satu tim impiannya. Akan tetapi dengan terikatnya kontrak kerja samanya dengan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sampai tanggal 30 Juni 2020 mendatang. Harga dari sang pemain jika dilihat dari Transfermarkt, Eden Hazard dinilai seharga 135 juta pounds. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment