Thursday, October 11, 2018

Prediksi UEFA Cup Polandia vs Portugal

Lanjutan kompetisi Liga UEFA Cup tanggal 12 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan dari grup 3 dimana akan mempertemukan Timnas Polandia melawan Timnas Portugal yang akan digelar di Stadium Slaski markas besar Polandia pukul 01:45 WIB. Polandia yang masih menduduki peringkat dua klasemen group 3 UEFA Cup, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu Timnas Portugal tentu akan menjadi hambatan besar bagi Polandia untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Portugal yang menguasai puncak klasemen group 3 kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan menjalani laga yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Polandia tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi Timnas Portugal yang ingin mempertahankan posisinya di peringkat pertama klasemen group 3 kompetisi UEFA Cup pada pekan ini.

Timnas Polandia akan kembali menjalani laga kompetisi UEFA Cup 2018 dimana pada pekan ini akan menjalani laga menjamu Timnas Portugal, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Timnas Polandia untuk bisa mengamankan tiga poin penuh agar bisa menduduki peringkat puncak klasemen group 3 kompetisi UEFA Cup. Pelatih Timnas Polandia Jerzy Brzeczek mengatakan dipekan ini dirinya beserta anak asuhnya akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu Timnas Portugal tentu akan menjadi hambatan besar bagi Polandia untuk bisa mengamankan tiga poin, oleh karena itu pelatih Jerzy Brzeczek mengatakan dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Portugal demi dapat meraih tiga poin.

Timnas Portugal yang saat ini menguasai puncak klasemen group 3 kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan kembali menjalani laga UEFA Cup dimana akan bertandang ke markas Timnas Polandia tentu bukan hal yang mudah bagi Portugal untuk bisa meraih tiga poin untuk bisa mengamankan posisinya di peringkat pertama klasemen group 3. Pelatih Timnas Portugal Fernando Santos mengatakan bertandang ke markas Timnas Polandia bukan hal yang mudah, dimana Timnas Polandia saat ini dalam ambisi untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa merebut posisi puncak klasemen group 3 dari Portugal. Oleh karena itu pelatih Fernando Santos akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Timnas Polandia demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Polandia :

(GK) L. Fabianski, J. Bednarek, K. Glik, B. Beresynski, A. Reca, G. Krychowiak, J. Blaszcykowski, P. Zielinski, R. Kurzawa, M. Klich, R. Lewandowski.

Prediski Starting Line up Portugal :

(GK) R. Patricio, J. Cancelo, Pepe, R. Dias, Mario Rui, W. Carvalho, Pizzi, R. Neves, Bruma, A. Silva, B. Silva.

Head to Head Polandia vs Portugal :

01-07-2016 Polandia 1-1 Portugal

01-03-2012 Polandia 0-0 Portugal

09-09-2007 Portugal 2-2 Polandia

12-10-2006 Polandia 2-1 Portugal

10-06-2002 Portugal 4-0 Polandia

Pertandingan UEFA Cup dipekan ini antara Polandia melawan Portugal diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua Timnas sama-sama ingin mengamankan tiga poin dipekan ini, namun Portugal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment