Tuesday, October 30, 2018

Pemain muda yang sudah berhasil masuk ke tim utama di Liga Primer Inggris.

Beberapa pemain belia yang mempunyai kelahiran di tahun 2000 sudah cukup menyebar di liga premier league Inggris, dimana kita tahu bahwa dengan masuknya generasi muda ini tentu saja akan sangat mempengaruhi bagaimana kualitas dan gaya permainan sepakbola dimasa yang akan datang.

Dengan perkembangan dan latihan yang bagus dari sebuah klub ataupun manajemen tentu saja akan berpengaruh besar terhadap pengalaman dan masa depan dari sang pemain sendiri, apakah nanti akhirnya akan menjadi pemain bintang ataupun sampai tingkat pemain terbaik dunia untuk menggantikan Christiano Ronaldo ataupun Lionel Messi yang sampai saat ini masih belum tergantikan.

Dan tentu dengan kedatangan pemain muda sendiri membuat Liga Primer Inggris semakin memanas ditambah banyakanya pemain muda yang sangat berbakat dan matang untuk bisa terus menjadi pemain inti di klub mereka masing-masing di Liga Primer Inggris.

Nama pertama adalah Ryan Sessegnon yang lahir pada tanggal 1 Januari 2000, pemain tersebut membuat sejarah baru dengan mencatatkan namanya di papan skor pada saat menghadapi Cardiff City, walaupun pada akhirnya skor berakhir dengan kekalahan bagi Fulham, tapi setidaknya pemain tersebut menunjukkan potensi besar bagi klub dan juga negaranya.

The Citizens Manchester City ternyata juga menyimpan pemain muda yang memiliki potensi, salah satunya adalah Phil Foden yang lahir pada 28 Mei 2000, pemain tersebut sendiri telah bermain 9 pertandingan walaupun belum menghasilkan kontribusi apa-apa untuk tim.

Selanjutnya ada pemain yang bermain untuk Wolverhampton Wonderers yaitu Morgan Gibbs- White yang mempunyai posisi sebagai gelandang dan lahir pada tanggal 27 Januari 2000, sejauh ini pemain tersebut telah diberikan kesempatan bermain 4 kali.

Skuad asuhan Sarri ternyata juga mempunyai pemain muda kelahiran November 2000 yang bernama Hudson-Odoi, pemain tersebut sendiri memiliki penampilan yang sangat impresif pada jeda musim panas. Selain berhasil tampil di Community Shield menghadapi Manchester City, pemain tersebut juga telah berhasil melakoni 2 laga pada lanjutan Premier League Inggris.

Pemain Chelsea lainnya adalah Ethan Ampadu yang telah bermain 1 laga pada premier league inggris. Salah satu pemain yang mempunyai potensi sangat bagus untuk United adalah Angel Gomez yang lahir pada 31 Agustus 2000, pemain tersebut sendiri baru diberikan kesempatan untuk bermain sekali pada skuad utama.

Tetapi karir pemain tersebut sangat bagus karena dipercayakan sebagai kapten timnas Inggris U-16 sampai U-19. Salah satu pemain yang mengejutkan public adalah Jadon Sancho yang saat ini bermain untuk Dortmund, pemain tersebut sebelumnya berada di Manchester City dan berhasil masuk ke dalam Timnas Senior Inggris pada usia yang masih sangat belia.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment