Saturday, October 20, 2018

Lorenzo Masih Diragukan Untuk Tampil Di GP Australia

Salah seorang rider dari Ducati, yang bernama Jorge Lorenzo, diketahui bahwa ia sangat diragukan sekali untuk dapat bisa tampil di GP Australia yang dilansungkan di sirkuit Philip Island, pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018.

Rider berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini diketahui bahwa ia mengalami cedera yang sama sekali tidak bisa sembuh hanya dengan waktu satu minggu saja.

Seperti pada tahun-tahun yang lalu, jeda pada setiap seri MotoGP hanya akan berlangsung selama satu minggu jika sudah memasuki Seri Jepang, Australia, dan Malaysia.

Cedera yang dialami oleh Lorenzo yang terlibat kecelakaan pada saat sesi latihan bebas pertama di GP Thailand Sirkuit Chang, Buriram, dua minggu lalu.

“Sangat sulit sekali untuk bisa dipercayakan jika dalam 14 hari cedera masih belum begitu pulih, bagaimana caranya dalam satu minggu cedera yang saya alami bisa dapat sembuh.” Kata Lorenzo seperti yang diberitakan oleh Motorsport.

Lorenzo juga menyatakan bahwa cedera yang telah diderai oleh dirinya akan segera didentififikasikan agar dapat ditentukan tindakan apa yang akan dilakukan selanjutnya.

“Satu-satunya hal yang dapat dilakukan saat ini ialah beristirahat dan juga menunggu tubuh saya kembali membaik.” Sambung mantan rider Yamaha tersebut.

Seperti yang ramai diberitakan bahwa Lorenzo telah mencoba untuk bisa ikut pada sesi latihan bebas pertama GP Jepang di sirkuit Motegi. Akan tetapi pada saat baru turun lima menit di atas lintasan, ia kembali ke paddock dan memutuskan untuk tidak melanjutinya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment