Sunday, October 21, 2018

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris, Huddersfield Town vs Liverpool.

Liverpool berhasil meraih kemenangan tipis pada pertandingan pekan ke-9 Liga Primer Inggris musim 2018/19. Pada pertandingan yang berjalan di John Smith’s Stadium markas dari Huddersfield Town, Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Dengan kemenangan ini sendiri, Liverpool dipastikan terus berhasil sukses mempertahankan performa memuaskan mereka sampai pekan ke-9 Liga Primer Inggris.

Gol tunggal kemenangan Liverpool berhasil dicetak oleh Mohamed Salah. Dengan kemenangan ini sendiri, Liverpool dipastikan berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 23 poin dan hanya selisih gol dari Manchester City dipuncak klasemen sementara. Sementara itu bagi Huddersfield Town sendiri kekalahan ini memastikan mereka terus harus berada di zona degradasi dengan hanya berhasil mengumpulkan 3 poin dari 9 pertandingan di Liga Primer Inggris yang sudah mereka jalani.

Sejak awal pertandingan, Liverpool yang berstatus sebagai tim tamu dipertandingan ini tidak ragu untuk bisa mengambil inisiatif serangan dan berhasil mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Dan sejak menit pertama sendiri Liverpool langsung berusaha dengan sangat keras untuk bisa mencetak gol cepat agar membuat mental tuan rumah langsung menurun. Namun, pertahanan ketat dari tim tuan rumah berhasil membuat para pemain Liverpool kesulitan untuk bisa mendapatkan gol.

Meski terus mendapatkan perlawanan yang sangat sulit dari pertahanan Huddersfield Town. Liverpool tidak mau begitu saja menyerah, mereka pun terus melakukan serangan demi serangan ke jantung pertahanan tuan rumah demi bisa mendapatkan gol.

Dan pada menit ke-24, Liverpool akhirnya berhasil membuka keunggulan pada pertandingan ini lewat gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah. Sang pemain berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kanan yang akurat setelah mendapatkan umpan manis yang diberikan oleh Xherdan Shaqiri. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Kembali dari kamar ganti, Liverpool masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka seakan masih belum puas dengan keunggulan satu gol. Pasukan The Reds berjuang sekuat tenaga untuk mencari gol tambahan. Namun barisan pertahanan tuan rumah terus menggagalkan usaha yang dilancarkan Liverpool.

Huddersfield punya kesempatan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-81. Sayangnya, tembakan yang dilepas Steve Mounie di dalam kotak penalti masih melambung tinggi. Mohamed hampir saja mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut di menit ke-88. Akan tetapi, kiper Jonas Lossl berhasil memblok tembakan pemain asal Mesir tersebut. Meski Liverpool terus menekan, tak ada gol tambahan sampai babak kedua berakhir. The Reds membawa pulang tiga poin setelah mengunci kemenangan 1-0.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment