Saturday, October 27, 2018

Sanchez Kembali Absen Lawan Everton

Pelatih dari Manchester United yakni Jose Mourinho memberikan komfirmasu bahwa salah satu anak didikannya yakni Alexis Sanchez akan absen pada saat Manchester United kontra melawan Everton FC pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 28 Oktober 2018, yang mana pemain internasional asal Cile tersebut ini masih mengalami cedera.

Sebelumnya Sanchez sendiri sempat menjadi salah satu pemain yang diandalkan saat bermain melawan Chelsea FC dengan bermain sebagai seorang pemain cadangan, ia memasuki pertandingan tepatnya pada menit ke 85, dan laga tersebut pun harus berakhir dengan skor akhir 2-2.

Akan tetapi namanya tidak masuk ke dalam skuat Manhcester United saat berhadapan dengan Juventus FC di kompetisi Liga Champions. Sanchez harus absen karena mengalami masalah pada otot pangkal pahanya yang tertarik, dan situasi ini pun terus berlanjut sampai pekan ini tepatnya menjelang laga kontra dengan Everton.

Dengan tidak bermainnya Sanchez, Lukaku masih akan tetap dipercayakan sebagai striker andalan dari kubu setan merah saat berhadapan dengan tim lamanya tersebut. Akan tetapi ia masih tetap sangat berharap dengan kemampuan yang dimiliki oleh Sanchez yang sangat sering sekali memanjakan dirinya saat berada di barisan lini depan United, ia pun berharap agar rekan satu timnya tersebut dapat segera sembuh.

“Pada saat ini Sanchez sedang berjuang untuk dapat memulihkan kembali dirinya yang mengalami cedera, saat kami menjalani laga tandang ke markas Chelsea, kami telah berusaha dengan keras, akan tetapi kondisi fisik dari Sanchez masih kurang bagus.” Kata Mourinho seperti yang dilansirkan oleh Metro.

“Kemudia laga saat melawan Juve ia harus absen dan tidak tersedia untuk pertandingan melawan Everton. Jadi sekarang ia harus dapat segera memulihkan kembali fisiknya, agar segera dapat memperkuat United kembali.” Pungkas pelatih yang mendapatkan nama julukan The Special One tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment