Saturday, October 20, 2018

Prediksi Premier League West Ham United vs Tottenham Hotspur

Setelah libur jeda laga persahabatan kompetisi Liga Inggris Premier League pekan ini akan memasuki pekan ke-9 tanggal 20 Oktober 2018 dimana akan mempertemukan antara klub West Ham United melawan klub Tottenham Hotspur yang akan digelar di Stadion Olimpiade London markas besar West Ham United pukul 21:00 WIB. West Ham United yang saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat 10 besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan bagi The Hammers untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara Tottenham Hotspur yang juga saat ini tengah berambisi untuk bisa naik ke peringkat tiga besar klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas West Ham united tentu bukan hal yang mudah bagi The Lilywhites untuk bisa mengamankan tiga poin.

West Ham United akan menghadapi partai yang berat setelah jeda libur international pada pekan ini dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur, tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Hammers untuk bisa mengamankan tiga poin pada pekan ini. Pada laga sebelumnya West Ham United gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-0 saat bertandang ke markas Brighton & Hove Albion, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Tottenham Hotspur tentu The Hammers akan mengincar untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub West Ham United Manuel Pellegrini mengatakan menghadapi Tottenham Hotspur tentu akan menjadi ujian yang berat setelah jeda libur international, namun dirinya mengatakan akan menurunkan skuat utama The Hammers saat menjamu Tottenham hotspur agar dapat mengamankan tiga poin dipekan ini.

Tottenham Hotspur yang saat ini harus terpeleset ke peringkat lima klasemen Premier League, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas klub West Ham United tentu bukan hal yang mudah bagi The Lilywhites untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 1-0 saat menjamu Cardiff City, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas West Ham United tentunya The Lilywhites akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh West Ham United dan akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up West Ham United :

(GK) L. Fabianski, P. Zabaleta, F. Balbuena, I. Diop, D. Rice, A. Masuaku, F. Anderson, P. Obiang, M. Noble, M. Arnautovic, A. Yarmolenko.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, D. Rose, T. Alderweireld, D. Sanchez, K. Trippier, E. Dier, H. Winks, M. Sissoko, L. Moura, S. Heung-Min, H. Kane.

Head to Head West Ham united vs Tottenham Hotspur :

04-01-2018 Tottenham Hotspur 1-1 West Ham United

25-10-2017 Tottenham Hotspur 2-3 West Ham United

23-09-2017 West Ham United 2-3 Tottenham Hotspur

05-05-2017 West Ham united 1-0 Tottenham Hotspur

19-11-2016 Tottenham Hotspur 3-2 West Ham United

Pertandingan Liga Inggris Premire League antara West Ham United melawan Tottenham Hotspur diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment