Monday, October 29, 2018

Isu-isu Lopetegui Akan Dipecat Oleh Spanyol

Beberapa alat Spanyol memberikan laporan jika Julen Lopetegui akan dikeluarkan Real Madrid dalam tempo dekat. Ini sesudah Real Madrid dipermalukan klub Barcelona di Camp Nou.

Madrid menerima kekalahan telak 1-5 dari klub Barcelona di Camp Nou pada hari Minggu (28/10/2018) malam di pertandingan minggu ke-10 pada La Liga Spanyol. Hasil tersebut berasa lebih membuat malu bagi Los Blancos karena Blaugrana bahkan juga tidak turun dengan kemampuan terunggul, menyusul absennya sang kapten yang bernama Lionel Messi.

Kekalahan dari Barcelona ini juga membuat tempat Lopetegui semakin dispekulasikan. Sekarang isu-isu pemecatan telah sangat kuat, dengan beberapa alat top Spanyol seperti Marca serta AS memberikan laporan pencopotan Lopetegui tinggal sekejap kembali.

Dalam laporan-laporan itu, Lopetegui dimaksud akan digantikan oleh manajer Antonio Conte. Conte sekarang memang tengah menganggur selesai dikeluarkan oleh Chelsea.

Wartawan top Spanyol yang bernama Guillem Balague ikut menguatkan laporan. Balague menyebutkan masa Conte makin dekat disaksikan dari tingkah Direktur PR Madrid yang bernama Emilio Butragueno. Butragueno tidak mengonfirmasi jika Lopetegui akan lanjut di Madrid saat di tanya masalah hari esok si pelatih.

Bahkan juga beritanya Conte sekarang tengah ke arah ke London dari Mesir yaitu tempat sang pelatih yang berasal dari Italia itu tengah liburan, bagi mulai bicara dengan Madrid.

Ada kekuatan lumayan besar jika Madrid langsung menginformasikan pemecatan Lopetegui pada hari Senin tanggal 29/10 ini. Santiago Solari yang sekarang melatih team B Madrid, diprediksikan akan pimpin team di waktu kekosongan pelatih kepala sampai Conte betul-betul diangkat.

Menjadi catatan, Lopetegui kesusahan keluarkan Madrid dari trend negatif akhir-akhir ini. Madrid hanya menang sekali di tujuh laga paling akhir semua arena, dengan menelan lima kekalahan.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment