Friday, October 26, 2018

Icardi: Kami Akan Balas Barca Di Milan

Striker dari FC Internazionale Milan, Mauro Icardi, mengakui bahwa ia merasa sangat kecewa sekali dengan hasil akhir yang telah didapati oleh timnya pada saat melakoni laga tandang ke markas Barcelona Camp Nou.

Yang mana ia menyatakan bahwa akan membalas kekalahan yang dialami oleh timnya pada pertandingan selanjutnya yang berlangsung di Giuseppe Meazza.

Seperti yang kita ketahui bahwa La Beneamata diketahui bahwa mereka telah kalah dari Barcelona dengan skor akhir 2-0 pada pertandingan lanjutan Grup B liga Champions musim 2018/2019.

Kubu Barcelona diketahui bahwa mereka bermain dengan sangat mendominasi sekali pada pertandingan tersebut, tim tuan rumah sukses menciptakan gol pada menit ke 32 melalui Rafinha Alancatara yang diketahui bahwa ia pernah bermain bermain untuk Inter selama enam bulan pada musim lalu.

Sementara untuk pertandingan babak kedua, Inter yang telah berusaha dengan keras untuk dapat bisa bangkit, sempat mendapatkan beberapa peluang yang sangat bagus untuk bisa merobek jala Barca. Akan tetapi malah gawang mereka kembali mendapatkan kebobolan yang dijaga oleh Samir Handanovic pada menit ke 83, melalui Jordi Alba.

“Jujur saya sama sekali tidak terlalu senang dengan apa yang telah kami alami pada pertandingan tersebut. Karena sebenarnya kami mampu untuk melakukan yang lebih baik lagi dari awal pertandingan. Sebagai gantinya kami harus dapat melakukan suatu perubahan yang besar di Giuseppe Meazza mendatang untuk bisa mendapatkan poin dan lolos ke babak selanjutnya.” Kata Icardi seperti yang dilansirkan oleh halaman resmi dari FC Internazionale Milan. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment