Sunday, October 14, 2018

Sarri Sangat Cocok Untuk Chelsea

Nama dari seorang Maurizio Sarri baru saja memulai akan petualangannya di kompetisi English Premier League musim 2018/2019 dengan menggantikan peran dari Antonio Conte untuk bisa menjadi pelatih dari tim yang berasal dari kota Lodon barat tersebut.

Walaupun demikian, dengan tangan dinginnya seorang Sarri telah memperlihatkan kepada kita semua akan performa dari Chelsea FC pada musim ini.

Melihat akan hal tersebut, Andriy Shevchenko merasa sangat yakin sekali bahwa Sarri sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai pelatih dari tim yang bermarkaskan di Stamford Bridge tersebut dengan gaya permainan yang sangat menyerang.

Sarri kita ketahui bahwa ia sukses memberikan suatu sentuhan yang sangat baru bagi gaya permainan Chelsea FC, yang mana pada sebelumnya Chelsea bermain dengan gaya bertahan selamam kepimpinan dari seorang Antonio Conte.

Selama ditangani oleh Sarri saat ini, Chelsea terlihat bahwa mereka bermain jauh lebih kreatif dari pada sebelumnya, bukti lain dari ketangguhan permainan dari Chelsea FC ialah laju dari tim tersebut sampai saat ini masih belum terkalahkan di seluruh kompetisi yang mereka mainkan pada musim ini.

Bahkan untuk klasemen sementara Liga Inggris, mereka berada di peringkat ke dua klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin.

“Saat ini Chelsea memiliki tim yang sangat bagus sekali, pemain yang tangguh, struktur permainan yang dinakodadi oleh seorang Sarri memang sangat cocok dengan para pemain yang ada di dalam skuat Chelsea saat ini. Kita lihat bahwa mereka suka dengan cara bermain yang kreatif, tim ini sudah mulai membaik dan telah menunjukan akan kualitas yang lebih tinggi dari pada sebelumnya dan ini adalah hal yang sangat bagus.” Kata Shevchenko seperti yang dikutip dari Goal. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment