Friday, October 26, 2018

Fans Inginkan Ancelotti Tangani Madrid Lagi

Hasil buruk yang didapati oleh Real Madrid CF pada beberpa pertandingan terakhir membuat para pendukung setia dari tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu memnita agar Carlo Ancelotti untuk dapat bisa kembali ke Spanyol dan melatih kembali Karim Benzema CS, hal ini juga berguna untuk menggeserkan posisi dari pelatih Madrid saat ini yang bernama Julen Lopetegui.

Selama Madrid berada di bawah asuhan dari Julen Lopetegui, hasil yang diperlihatkan oleh Madrid tidak dapat dibilang cukup baik, La Liga Spanyol yang pada saat ini telah memasuki minggu ke sembilan, Real Madrid berada di peringkat ke tujuh dengan mengoleksi 14 angka, mereka terpaut empat angka dari sang pemegang puncak klasemen FC Barcelona.

Bahkan dari enam pertandingan terakhir, Madrid hanya mampu memenangkan satu pertandingan, hal tersebut didapati oleh mereka saat berhadapan dengan Viktoria Pizen dengan skor yang sangat tipis 2-1.

Menurut laporan dari Calciomercato, salah satu dari penggemar setia Madrid memberikan sebuah komentar di sebuah kolom postian yang dilakukan oleh Ancelotti yang mana salah satu penggemar setia dari Madrid tersebut ini sangat merindukan akan sekali sosok kepelatihan dari seorang Ancelotti untuk klub kesayangannya agar bisa kembali ke masa kejayaannya kembali.

Ancelotti yang pada saat ini seperti kita ketahui bahwa ia menjabat sebagai pelatih dari SSC Napoli diketahui bahwa ia sempat melatih Madrid selama dua musim yakni dari tahun 2013 sampai 2015.

Dalam waktu masa kepelatihan tersebut, pelatih asal Italia tersebut sukses memberikan empat gelar bagi Madrid, Copa del Rey, Piala Dunia Klub, Piala Super Eropa, dan Liga Champions. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment