Wednesday, October 17, 2018

Pertarungan Derby Antara Dua Striker Unggul

Derby della Madonnina pada Inter Milan versus AC Milan ikut memanggungkan dua striker terunggul Argentina, Gonzalo Higuain serta Mauro Icardi.

Inter akan melawan Milan di Giuseppe Meazza pada hari Senin (22/10/2018) pada pertandingan minggu ke-9 Serie A. Kedua-duanya tengah nikmati peristiwa bagusnya semasing.

Inter telah memenangkan enam partai terakhir kalinya di semua arena. Nerazzurri ikut sekarang ada di tempat yang lumayan bagus di klassemen Serie A, tempati posisi tiga dengan 16 point dari hasil lima kali kemenangan, sekali imbang, serta 2x kalah.

Sesaat Milan tidak terkalahkan di delapan laga paling akhir semua pertandingan, dengan lima kemenangan serta tiga hasil imbang. Runtutan hasil tiada kekalahan ini sekurang-kurangnya bisa saja bekal ke arah derby, walau tempat mereka di klassemen tidak lumayan bagus. Milan berada di tempat 10 dengan 12 point, masih tetap menaruh satu pertandingan menunda.

Lebih dari derby yang mempertaruhkan gengsi, satu hal-hal lain yang dinantikan bekas striker Milan Andriy Shevchenko ialah duel Higuain dengan Icardi. Kedua-duanya musim ini telah penting dengan peran semasing.

Higuain yang baru dihadirkan Milan pada musim panas telah membuat enam gol dari tujuh tampilan saja. Sesaat Icardi miliki lima gol dari delapan laga bagi Inter.

“Ini akan jadi kontes yang indah, satu derby Argentina pada ke-2 striker itu. Aku tidak ingin memperbandingkan kedua-duanya dengan aku, namun aku perasaan Higuain saat ini miliki peranan terpenting yang melebihi lapangan,” tutur Shevchenko pada Sky Italia dikutip Football Italia.

“Milan miliki beberapa pemain minim pengalaman serta saat ini mereka berlatih dengan seorang yang bermain di klub Real Madrid, Juventus, serta Napoli. Ia figur serius yang dapat memberi beberapa hal ke group serta menolong beberapa pemain lainnya di scuad bagi tumbuh.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment