Monday, October 22, 2018

Prediksi Premier League Arsenal vs Leicester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League pekan ke-9 masih menyisakan satu pertandingan dimana tanggal 23 Oktober 2018 dini hari nanti akan mempertemukan antara klub Arsenal melawan Leicester City yang akan digelar di Emirates Stadium markas besar Arsenal pukul 02:00 WIB. Arsenal yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 3 besar klasemen Premier League dimana saat ini menduduki peringkat lima, dipekan ini akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu klub Leicester City tentu akan menjadi hambatan bagi ambisi The Gunners untuk bisa meraih tiga poin. Leicester City yang saat ini menduduki peringkat 11 klasemen Premier League, dan juga tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar, dipekan ini akan meghadapi laga bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Foxes untuk bisa meraih tiga poin.

Arsenal yang saat ini telah mencatat rekor positif dimana dari sembilan pertandingan meraih kemenangan dalam semua ajang kompetisi, dipekan ini Arsenal akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan menjamu klub Leicester City dalam kompetisi Premier League tentu akan menghambat ambisi The Gunners untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Arsenal berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 1-5 saat bertandang ke markas Fulham, pada pekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Leicester City tentu Arsenal akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer Unai Emery mengatakan dirinya cukup puas dengan performa anak asuhnya yang stabil, namun menghadapi Leicester City dirinya tidak akan menganggap remeh dan akan menurunkan skuat utama The Gunners agar dapat mengamankan tiga poin.

Leicester City yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat 10 besar klasemen Premier League dipekan ini The Foxes akan menghadapi hambatan yang berat, dimana akan bertandang ke markas Arsenal tentu akan menjadi rintangan besar bagi The Foxes untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada laga sebelumnya. Pada laga sebelumnya Leicester City gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 1-2 saat menjamu Everton di kandang sendiri, dipekan ini bertandang ke markas Arsenal tentunya The Foxes akan berusaha untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Leicester City Claude Puel mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Arsenal yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Arsenal demi bisa meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Arsenal :

(GK) B. Leno, R. Holding, S. Mustafi, N. Monreal, H. Bellerin, G. Xhaka, H. Mkhitaryan, L. Torreira, A. Iwobi, D. Welbeck, A. Lacazette.

Prediksi Starting Line up Leicester City :

(GK) K. Schmeichel, H. Maguire, J. Evans, B. Chilwell, R. Pereira, D. Amartey, W. Ndidi, N. Mendy, J. Maddison, K. Iheanacho, J. Vardy.

Head to Head Arsenal vs Leicester City :

10-05-2018  Leicester City 3-1 Arsenal

12-08-2017 Arsenal 4-3 Leicester City

27-04-2017 Arsenal 1-0 Leicester City

20-08-2016 Leicester City 0-0 Arsenal

14-02-2016 Arsenal 2-1 Leicester City

Pertandingan Liga Inggris Premier League antara Arsenal melawan Leicester City diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub mengincar tiga poin, namun Arsenal lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment