Tuesday, October 23, 2018

Prediksi Liga Champions AEK Athens vs Bayern Munchen

Lanjutan kompetisi Liga Champions tanggal 23 Oktober 2018 akan menggelar pertandingan Matchweek ke-3 yang akan mempertemukan antara klub AEK Athens melawan Bayern Munchen yang akan digelar di Athens Olympic Stadium markas besar klub AEK Athens pukul 23:55 WIB. AEK Athens yang saat ini tengah berusaha untuk bisa bangkit agar bisa menduduki peringkat dua besar klasemen Liga Champions group E dimana saat masih menduduki peringkat akhir, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Bayern Munchen tentu akan menjadi hambatan besar bagi AEK Athens untuk bisa mengamankan tiga poin. Sementara Bayern Munchen yang juga ingin menguasai puncak klasemen group E Liga Champions yang saat ini dikuasai oleh Ajax, dipekan ini Bayern Munchen akan menghadapi laga bertandang ke markas AEK Athens tentunya akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin.

AEK Athens akan menghadapi laga pekan ke-3 kompetisi Liga Champion saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringat dua besar klasemen group E dimana saat ini masih menduduki peringkat akhir, dipekan ini AEK Athens akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Bayern Munchen tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi AEK Athens untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga pekan ke-2 AEK Athens gagal mengamankan tiga poin setelah kalah tipis 2-3 saat menjamu klub Benfica, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu Bayern Munchen tentunya AEK Athens akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Pelatih AEK Athens Marinos Ouzounidis mengatakan tentu akan sulit untuk bisa meraih tiga poin dipekan ke-3 kompetisi Liga Champions, dimana kami harus menjamu klub Bayern Munchen tentu akan menjadi ujian yang berat bagi kami. Oleh karena itu manajer Marinos Ouzounidis akan lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Bayern Munchen untuk bisa meraih tiga poin.

Bayern Munchen dipekan ini akan menjalani laga pekan ke-3 kompetisi Liga Champions dimana saat ini menduduki peringkat dua klasemen group E, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas AEK Athens tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa menggeser Ajax di puncak klasemen group E. Pada laga sebelumnya Bayern Munchen gagal mengamankan tiga poin setelah harus berakhir imbang 1-1 saat menjamu Ajax, dipekan ini bertandang ke markas AEK Athens tentunya Bayern Munchen akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Bayern Munchen Niko Kovac mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub AEK Athens dan akan membawa skuat utamanya ke markas AEK Athens. Namun sebelum menghadapi AEK Athens tentu manajer Niko Kovac akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan AEK Athens.

Prediksi Starting Line up AEK Athens :
(GK) V. Barkas, M. Bakakis, V. Lambropoulos, D. Chygrynskiy, N. Hult, A. Simoes, A. Bakasetas, V. Klonaridis, P. Mantalos, K. Galanopoulos, E. Ponce.

Prediksi Starting Line up Bayern Munchen :

(GK) M. Neuer, M. Hummels, J. Boateng, D. Alaba, J. Kimmich, F. Ribery, J. Martinez, A. Robben, J. Rodriguez, T. Mueller, R. Lewandowski.

Head to Head AEK Athens vs Bayern Munchen :

Kedua klub belum pernah bertemu

Pertandingan Liga Champions dipekan ini antara AEK Athens dan Bayern Munchen diprediksi akan berlangsung sengit dimana kedua klub berambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun Bayern Munchen lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-3.

(R)™

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment