Sunday, October 21, 2018

Matrial Telah Alami Peningkatan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian kepada salah satu anak didikannya yang telah sukses bermain dengan sangat gemilang sekali pada saat melawan Cheslea FC pada pertandingan lanjutan English Premier League 2018/2019 di Stamford Bridge, yakni Anthony Martial.

Menurut penilaian dari pelatih berkebangsaan asal Portugal tersebut, penampilan yang telah diperlihatkan oleh Martial paga laga tersebut telah membuktikan bahwa ia telah mengalami peningkatan yang sangat pesat sekali.

Martial memang telah tampil dengan sangat begitu gemilang dikala memperkuat kubu United saat berhadapan dengan Chelsea. Pemain berusia 22 tahun tersebut ini sukses menciptakan dua buah gol ke gawang The Blues yang dijaga oleh Arrizabalaga.

Berkat gol dari pemain internasional Prancis tersebut ini sempat membuat Manchester United unggul dari pada lawannya, akan tetapi pada menit-menit terakhir pertandingan babak kedua, Chelsea sukses menyamakan kedudukan melalui Ross Barkley sehingga membuat pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 2-2.

walaupun United gagal untuk bisa mendapatkan tiga angka penuh pada laga terebut, Mourinho tetap merasa sangat puas sekali setelah ia melihat penampilan dari Martial.

Ia pun memberikan pujian kepada salah satu anak didikannya tersebut, dan ia percaya bahwa Martial akan dapat meningkatkan kembali bakat permainannya kembali.

“Martial telah meningkat, ia melakukan banyak perbedaan pada laga ini dan sangat berbeda dari pada sebelumnya. Ia adalah sosok pemain yang jauh lebih lengkap dari pada sebelumnya, namun ia masih harus tetap meningkatkannya kembali. Ia memiliki bakat yang besar dan itu adalah hal yang sangat bagus sekali.” Kata Mourinho seperti yang dilansirkan dari Metro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment