Saturday, October 20, 2018

Harapan Buffon Di UCL Musim Ini

Penjaga gawang dari Paris Saint Germain, Gianluigi Buffon menyatakan bahwa ia sama sekali tidak ingin bertemu dengan tim lamanya yakni Juventus FC pada pentas Liga Champions musim 2018/2019.

Buffon yang diketahui bahwa ia sama sekali tidak ingin kenangan indah yang telah terjalin bersama dengan kubu I Bianconerri menjadi rusak dengan berhadapannya tim yang tengah diperkuat oleh dirinya berhadapan dengan tim besar asal kota Turin tersebut.

Walapun ia sama sekali tidak bisa menepis bahwa peluang dari dirinya untuk bisa berjuma bersama dengan rekan-rekan lamanya di Juve dapat saja terjadi.

Jika benar pada akhirnya hal tersebut terjadi, maka dirinya tidak ingin hal tersebut terjadi pada saat partai puncak final Liga Champions.

Buffon merasa sangat percaya sekali dengan peluang dari PSG untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions pada musim ini, dikarenakan ia bermain bersama dengan rekan-rekan tim yang sangat luar biasa, seperti Silva, Mbappe, Neymar, dan pemain dari PSG lainnya sangat besar sekali keinginanan mereka untuk bisa membawa PSG bermain di Partai Final.

Oleh sebab itulah jika Buffon harus bertemu dengan mantan rekan satu tim lamanya di Juve pada partai puncak, maka ia akan merasa sangat sedih sekali.

“Saya tidak ingin melawan Juventus pada partai puncak Final Liga Champions, saya tidak ingi kesenangan sayaa besama dengan Juve harus bercampur aduk saat menghadapi mereka yang sudah tertanam mati di dalam hati saya.” Kata Buffon seperti yang diberitakan oleh Sportskeeda. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment