Thursday, October 11, 2018

Bek muda AFC Bournemouth Nathan Nake diincar oleh Manchester United

Klub raksasa Liga Inggris Premier League yaitu Manchester United dikabarkan tengah mencari kandidat bek tengah baru pada bursa transfer pemain awal Januari mendatang, dimana saat ini manajer klub Manchester United yaiti Jose Mourinho menilai lini tengah pertahanan dari Setan Merah masih rapuh membuat Manchester United tampil buruk pada musim ini. Manajer Jose Mourinho dikabarkan tengah memiliki kandidat bek tengah baru yang dapat memperkuat lini tengah belakang Manchester United, dimana salah satu bek muda milik klub AFC Bournemouth yaitu Nathan Ake merupakan kandidat bek tengah pilihan Jose Mourinho untuk memperbaiki rapuhnya lini tengah pertahanan Manchester United. Sosok Nathan Ake sendiri sebenarnya sudah lama menjadi incaran Manchester United, dimana pada bursa transfer pemain musim panas lalu Setan Merah berusaha untuk bisa mendatangkan Nathan Ake namun sayang AFC Bournemouth enggan melepas bek andalannya yaitu Nathan Ake.

Melalui media olahraga Daily Star melansir bahwa kabar ketertarikan Manchester United dengan bek muda tangguh milik klub AFC Bournemouth memang benar, dimana klub AFC Bournemouth sudah mengetahui bahwa klub Manchester United tengah mengincar salah satu bek tangguh miliknya yaitu Nathan Ake. AFC Bournemouth yang mendengar kabar ketertarikan Manchester United untuk membajak bek muda tangguh miliknya Nathan Ake, membuat pihak manajemen AFC Bournemouth langsung memagari langkah Manchester United dengan menaikkan nilai transfer Nathan Ake agar Manchester United mengurungkan niatnya untuk bisa membajak Nathan Ake di bursa transfer pemain awal Januari mendatang. Kabar nilai transfer yang ditetapkan oleh AFC Bournemouth adalah 40 Juta Pounds pada awal transfer pemain di awal Januari mendatang, pihak klub AFC Bournemouth yakin bahwa nilai tersebut bisa membuat Manchester United berpikir dua kali untuk menebus Nathan Ake.

Nathan Ake merupakan pemain yang berasal dari jebolan akademi klub sepakbola Chelsea, Nathan Ake memulai debut karirnya bersama klub Chelsea di tahun 2012, dimana dirinya juga mendapatkan gelar pemain muda bertahan terbaik Liga Inggris di tahun 2012. Namun karir dari Nathan Ake tidak berlanjut panjang bersama The Blues, dirinya dikabarkan kalah bersaing dengan bek-bek tangguh milik Chelsea sehingga membuat dirinya dipinjamkan ke klub Reading tahun 2015, karirnya juga tidak berjalan mulus bersama klub Reading membuat Nathan Ake kembali dipinjamkan ke klub Watford pada tahun 2015-2016. Selama satu musim penuh Nathan Ake membela klub Watford dan karirnya juga tidak berjalan mulus membuat dirinya kembali dipinjamkan ke klub AFC Bournemouth pada tahun 2016-2017. Kini klub raksasa Premier League yaitu Manchester United berniat untuk membajak Nathan Ake dari AFC Bournemouth, dimana manajer Jose Mourinho menilai sosok Nathan Ake bisa menjadi aset yang sangat baik untuk Manchester United kelak.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment