Sunday, October 14, 2018

Lopetegui Butuh Waktu Untuk Bangun Madrid

Amancio Amaro yang merupakan salah satu legenda sepak bola dari Real Madrid CF merasa sangat yakin sekali bahwa pelatih dari mantan klubnya saat ini yang bernama Julen Lopetegui membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk bisa membangu tim yang bermarkaskan di Estadio Santiago Bernabeu tersebut.

Hal tersebut diutarakan oleh Amaro dikarenakan ia merasa sangat yakin sekali bahwa Lopetegui dapat mengembalikan akan masa kejayaan dari Madrid, akan tetapi semuanya tersebut harus membutuhkan sedikit kesabaran.

Seperti yang kita ketahui semuanya bahwa Real Madrid CF, pada saat ini memang sedang berada di dalam performa yang tidak baik pada awal musim 2018/2019 ini, yang mana mereka mendapatkan empat kali kekalahan secara beruntun di berbagai kompetisi yang mereka jalani.

Walaupun pada saat ini Los Galaticos tengah mengalami performa yang buruk, Amaro masih tetap percaya bahwa Julen Lopetegui akan dapat membuat Madrid bangkit dari performa yang buruk tersebut. Hal ini dikarenakan Amaro paham betul dengan apa yang telah dialami oleh pelatih baru Madrid tersebut, yang masih memerlukan waktu agar bisa mengadaptasi permainan dari eks pelatih timnas Spanyol tersebut ke gaya dan cara bermain yang khas dari Madrid.

“Real Madrid pada saat ini tengah mengalami masa yang sulit, akan tetapi saya melihat bahwa itu bukanlah suatu hal yang perlu dikhawatirkan, sebab masih terdapat beberapa pemain yang tidak dalam kondisi siap tempur.” Kata Amaro seperti yang dilansirkan oleh Marca.

“Kita harus bersabar dan memberikan waktu kepada Julen, ia masih harus beradaptasi dengan semua ini, ia harus dapat membawa gaya permainan dari Spanyol dan berpindah ke ciri khas dari permainan Madrid, jadi kita harus bersabar saya yakin ia akan dapat membawa Madrid bangkit.” Pungkas Amaro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment