Friday, October 26, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Pemain-Pemain Premier League Inggris yang berpenampilan mengejutkan di awal Musim.

Premier league Inggris merupakan salah satu kompetisi sepakbola terbesar di dunia dimana klub-klub yang berada di zona inggris bertanding untuk merebut title Premier League yang sudah berjalan puluhan tahun lalu. Liga inggris sendiri tepatnya sudah memasuki musim baru 2018/2019 dimana telah melewati sekitar 8 pertandingan dari total 20 tim yang bertanding untuk mendapatkan point.

Dan dapat menjaga konsistensi mereka untuk dapat tetap tampil di kasta liga tertinggi inggris tersebut. Berikut adalah beberapa pemain yang memiliki penampilan yang sangat impresif pada awal musim ini walaupun sebenarnya banyak keraguan terhadap mereka di awal musim.

Nama pertama muncul dari The Foxes yaitu James Maddison, pemain muda yang masih berusia 21 tahun ini nampaknya punya masa depan yang sangat cerah setelah secara mengejutkan masuk ke dalam pilihan skuad Gary Southgate dalam lanjutan UEFA Nations League.

Maddison sendiri telah berhasil mencetak 3 gol dan mencatatkan 2 assist sejauh ini. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Aubameyang yang diboyong oleh Arsenal akan mengancam posisi dari Lacazette dan membuatnya hengkang ternyata tidak benar.

Terbukti pemain asal Prancis tersebut sejauh ini telah berhasil mencetak 5 gol dalam pertandingan yang dimainkan untuk Arsenal walaupun sebenarnya bukan menjadi pilihan utama lagi untuk The Gunners. Salah satu pemain tengah Chelsea yang cukup bersinar adalah Ross Barkley.

Pemain tersebut nampaknya tidak terlalu bersinar pada musim lalu dan kembali bermain penuh lagi setelah penampilan yang cukup baik dan dipercayakan oleh Sarri. Salah satu bek Wolverhampton Matt Doherty menjadi salah satu pemain yang diwaspadai, pemain tersebut sendiri telah berhasil mencetak 1 gol dan 2 assist serta membantu timnya untuk tetap bertahan di posisi 10 besar klasemen.

Salah satu pemain veteran yang bermain untuk Brighton adalah Glenn Murray, pemain 35 tahun yang berkebangsaan Inggris ini mempunyai catatan bagus dengan sudah membukukan 5 gol. Salah satu bek kiri The Red Devils yang sangat bersinar musim ini adalah Luke Shaw. Setelah musim-musim lalu pemain tersebut didera cedera.

Dan tidak dapat mendapatkan posisi inti dikarenakan penampilan yang tidak konsisten sepanjang pertandingan, dan sekarang Shaw membuktikan kepada Mourinho dan Fans United bahwa dia pantas menjadi pemain inti. Dan terakhir ada nama Daniel Sturidge yang menjadi pemain andalan Liverpool jika timnya kesulitan untuk mencetak gol dari trio mereka, sturidge total sudah mencetak 4 gol musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment