Tuesday, October 23, 2018

Kasus Pemerkosaan CR7 Sudah Tidak Menjadi Pengaruh

Cristiano Ronaldo mengakui dalam keadaan bahagia seutuhnya walau tengah dililit masalah dakwaan pemerkosaan. Baginya, masalah itu tidak berpengaruh apa pun padanya.

Hampir satu bulan paling akhir, Ronaldo dipusingkan dengan masalah pemerkosaan wanita yang bernama Kathryn Mayorga yang sebetulnya telah ditutup semenjak 2009 selesai ada persetujuan damai. Namun, Mayorga akan memutuskan buka masalah itu kembali serta ramailah jagad sepakbola.

Ronaldo, semenjak masalah itu ramai di publik, memanglah belum dengan cara langsung memberi pengakuan resminya. Pesepakbola dari Portugal itu cuma mengklarifikasi lewat sosial media kepunyaannya.

Sesudah lama “bungkam”, Ronaldo pada akhirnya membuka nada ikut di muka publik berkaitan kasusnya itu. Itu waktu Ronaldo hadir jumpa wartawan mendekati duel Juventus kontra klub Manchester United yang di Matchday 3 pada Liga Champions yang digelar di Old Traffrod pada hari Rabu (24/10/2018) dini hari WIB kelak.

Pada jumpa wartawan itu, Ronaldo mendapatkan pertanyaan berkaitan perubahan masalah pemerkosaan itu. Pesepakbola yang berumur 33 tahun itu hanya menjawabnya dengan enjoy sambil menyebutkan kehidupannya baik-baik saja dan baik dari sisi kkarier ataupun keluarga.

“Aku orang yang begitu bahagia. Jika tidak salah, kami telah keluarkan pengakuan dua minggu kemarin. Tentunya aku suka sebab aku akan tidak berbohong berkaitan keadaan ini, aku begitu bahagia,” tutur Ronaldo di FourFourTwo.

“Beberapa pengacara aku demikian meyakini serta aku juga demikian. Yang penting ialah aku nikmati sepakbola, hidup aku,” sambungnya

“Bekasnya, biarkanlah beberapa orang aku yang mengatur. Tentunya, kebenaran ialah yang penting. Jadi aku terasa tidak ada permasalahan.”

“Aku tahu benar jika aku jadi contoh, baik di ataupun luar lapangan.”

“Aku tetap tersenyum. Aku terasa diberkati. Aku bermain di club fenomenal, aku miliki keluarga fenomenal, aku miliki empat anak, aku sehat. Aku miliki semuanya. Bekasnya tidak punya pengaruh apa pun.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment