Saturday, October 20, 2018

Di Chelsea Juga Sudah Bisa Dapatkan Ballon d’Or

Eden Hazard selalu dihubungkan dengan Real Madrid. Striker Chelsea itu membidik trofi Ballon d’Or serta rasakan kansnya dapat semakin besar bersama dengan Real Madrid.

Hazard mengungkapkannya minggu lantas, memberikan indikasi jika dianya mungkin butuh tinggalkan Chelsea bagi Madrid untuk jadi pemain terunggul dunia. Madrid sendiri dipercaya buka lebar peluang mengambilnya, sebab perlu alternatif atas kepergian Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi Hazard telah pastikan takkan pergi pada bulan Januari. Situasinya yang di Chelsea semakin susah bila mengingat kontraknya akan habis waktu laku pada 2020 yang akan datang.

Menyikapi Hazard, manajer Chelsea yang bernama Maurizio Sarri menyakinkan jika tidak butuh ke Spanyol cuma bagi Ballon d’Or. Sarri yakin Chelsea juga dapat mengantarnya ke status pemain terunggul dunia.

“Akan begitu penting buat kami jika ia bertahan. Aku ikut berfikir jika ia dapat memenangkan semuanya, termasuk juga Ballon d’Or, di sini,” katanya diambil Sky Sports.

“Contohnya, jika Chelsea dapat memenangkan Liga Champions serta timnas Belgia dapat memenangkan Piala Eropa, ia akan dapat memenangkan semuanya, tak perlu bermain di Spanyol,” begitu tandas bekas pelatih Napoli ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment