Wednesday, October 24, 2018

Rafinha: Barca Tidak Akan Remehkan Inter

Salah satu pemain dari FC Barcelona, Rafinha Alcantara, memberikan komentar terkait suatu pertandingan yang akan segera dijalani oleh timnya pada laga lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions kontra melawan FC Internazionale Milan.

Rafinha meminta kepada seluruh rekan-rekan satu timnya di Barca untuk tidak memandang remehkan akan kekuatan dari Inter pada pertandingan nanti.

Jika kita lihat bahwa komposisi pemain yang ada di dalam skuat, maka Barcelona jauh lebih diunggulkan dari pada Inter. Ditambah lagi Barca akan bermain di markas mereka sendiri Camp Nou, ini merupakan sebuah modal yang sangat besar sekali bagi Barca pada pertandingan nanti.

Namun, hal tersebut bukanlah sebuah hal yang bisa membuat mereka lantas meremehkan pandangan mereka kepada Inter, Rafinha yang seperti kita ketahui bahwa ia pernah memperkuat Inter Milan selama enam bulan sebagai seorang pemain pinjaman, ia tahu betul akan kualitas bermain yang dimiliki oleh kubu Inter Milan.

“Pada musim yang lalu, Inter bermain dengan sangat baik sekali pada saat bermain di kandang lawan. Mereka merupakan tim yang sangat solit dan juga terorganisir. Jadi sama sekali tidak ada alasan bagi kami untuk menganggap remehkan mereka pada laga nanti.” Kata Rafinha seperti yang dilansirkan oleh Mundo Deportivo.

“Pada saat saya bermain untuk mereka, mereka adalah tim yang tengah berkembang dengan sangat pesat dan ingin terus berubah. Jadi menurut saya apapun bisa saja terjadi pada laga nanti.” Pungkas pemain internasional asal Brasil tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment