Wednesday, October 31, 2018

Prediksi Carabao Cup Chelsea vs Derby County

Lanjutan kompetisi Liga Inggris Carabao Cup tanggal 1 November 2018 dini hari nanti akan menggelar partai yang akan mempertemukan klub Chelsea melawan klub divisi 2 Inggris yaitu Derby County yang akan digelar di Stamford Bridge markas besar Chelsea pukul 02:45 WIB. Chelsea akan kembali menghadapi kompetisi Carabao Cup dipekan ini dimana tentunya akan berambisi untuk bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya, namun jalan The Blues tidak mudah dimana akan menjamu klub peringkat enam Divisi 2 Liga Inggris yaitu Derby County tentu akan menghambat ambisi Chelsea untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Derby County sendiri dipekan ini akan menghadapi partai yang sulit dalam kompetisi Carabao Cup dimana akan menjalani laga bertandang ke markas klub Chelsea, tentu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi Derby County untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Carabao Cup pekan ini.

Chelsea akan menghadapi kembali kompetisi Carabao Cup dipekan ini dimana Chelsea akan menjamu klub Derby County, tentu bukan hal yang mudah bagi Chelsea untuk bisa meraih kemenangan lolos ke babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup pekan ini. Pada laga sebelumnya Chelsea berhasil menyingkirkan Liverpool di kompetisi Carabao Cup setelah menang tipis 1-2, dipekan ini menjamu Derby County tentu Chelsea akan berambisi kembali meraih kemenangan untuk bisa lolos babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup pekan ini. Manajer klub Chelsea Maurizio Sarri mengatakan tidak akan menganggap remeh klub Derby County, dirinya akan menurunkan skuat utama The Blues agar bisa meraih kemenangan. Namun tentu sebelum menjamu Derby County manajer Maurizio Sarri akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya untuk bisa mengalahkan Derby County.

Derby County akan kembali menghadapi kompetisi Carabao Cup dipekan ini dimana akan menjalani laga bertandang ke markas klub Chelsea, tentu akan menjadi tembok penghambat yang besar bagi Derby County untuk bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi Carabao Cup musim ini. Pada laga sebelumnya Derby County berhasil lolos setelah menang adu penalty saat bertandang ke markas Manchester United, dipekan ini menjalani laga bertandang ke Chelsea tentu akan berambisi kembali meraih kemenangan. Manajer klub Derby County yang juga seorang legenda pemain klub Chelsea yaitu Frank Lampard mengatakan tentu akan sulit baginya dan juga anak asuhnya untuk bisa mengalahkan Chelsea yang sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu Frank Lampard akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Chelsea.

Prediksi Starting Line up Chelsea :

(GK) Caballero, Emerson, Christensen, G. Cahill, D. Zappacosta, C. Fabregas, M. Kovavic, Barkley, Loftus-Cheek, O. Giroud, Moses.

Prediksi Starting Line up Derby County :

(GK) Carson, Wisdom, Keogh, Tomori, Forsyth, Bryson, Johnson, Bennett, Mount, Wilson, Nugent.

Head to Head Chelsea vs Derby County :

17-12-2017 Derby County 1-3 Chelsea

05-01-2014 Derby County 0-2 Chelsea

13-03-2008 Chelsea 6-1 Derby County

25-11-2007 Derby County 0-2 Chelsea

30-03-2002 Chelsea 2-1 Derby County

Prediksi pertandingan Carabao Cup dipekan ini antara Chelsea melawan Derby County diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa memenangkan pertandingan untuk lolos ke babak selanjutnya Carabao Cup musim ini, namun Chelsea selaku tuan rumah lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1.

(R)™

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment