Thursday, October 18, 2018

Ronaldo & Zidane Jadi Idola Modric

Salah satu gelandang milik Real Madrid CF, Luka Modric, mengakui bahwa dirinya sangat menggagumi dan terinsipirasi sekali dengan sosok mantan pelatihnya dan juga salah satu pemain legendaris dari Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Eks pemain dari Tottenham Hotspurs tersebut ini mengakui bahwa ia juga memiliki keinginan untuk dapat bisa bermain bersama dengan Zidane, hal ini disampaikan oleh Modric pada saat dirinya diwawancari oleh salah satu media asal Prancis, France Football.

“Saya sangat ingin sekali bermain bersama dengan Boban, ia dalah salah satu pemain idola dari negara saya, lalu bersama dengan seorang Zinedine Zidane, saya cukup beruntung sekali karena sudah pernah dilatih oleh dirinya, sehingga membuat karir sepak bola bersama dengan Real Madrid CF cukup cemerlang. Tidak hanya sebagai seorang pelatih sepak bola saja, sebagai seorang pemain ia juga sangat luar biasa sekali, lalu yang menjadi panutan saya untuk bisa bermain bola ialah mantan striker dari FC Internazionale Milan, Ronaldo Nazario.” Kata Modric seperti yang dikutip dari Sempe Inter.

Modric juga sedikit berbicara tentang kepergian dari Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane dari kubu Madrid, yang mana ia mengakui bahwa sama sekali tidak menyangka bahwa hal tersebut akan terjadi, karena kedua sosok tersebut adalah salah satu organ vital bagi kubu Los Blancos.

Bahkan pada saat terdapat rumor yang menyatakan bahwa Ronaldo akan pergi dari Madrid, ia berserta sejumlah punggawah Madrid melakukan taruhan jika Ronaldo akan tetap bertahan di Madrid. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment