Friday, October 26, 2018

Moratti Nilai Inter Sulit Hentikan Juve

Mantan presiden dari FC Internazionale Milan, Massimo Moratti, mendapatkan pertanyaan terkait hal akan kemungiinan dari mantan timnya tersebut unutk dapat bisa menghentikan akan laju dari Juventus FC di pentas Liga Serie A Italia musim 2018/2019.

Ia merasa ragu kalau Inter dapat mengalahkan Juventus FC dalam persaingan Juara Liga Italia musim ini, walaupun demikian pria berusia 73 tahun tersebut ini menyatakan bahwa semuanya dan apa pun dapat terjadi di dalam dunia sepak bola.

Setelah mengalami penurunan performa yang dialami oleh FC Internazionale Milan dari musim 2010/2011, Inter selalu berusaha untuk dapat terus berkeja dengan keras agar bisa bangkit sampai pada musim ini.

Pada saat ini posisi dari Inter Milan di klasemen sementara Serie A Italia musim ini ialah berada diperingkat ke tiga dengan mengumpulkan 19 poin.

Pada lima pertandingan terakhir, Inter Milan sukses mendapatkan kemenangan di pentas Liga Italia, akan tetapi hasil tersebut sama sekali belum cukup untuk dapat bisa mengganggu akan ketangguhan dari Juventus FC yang sudah berlangsung dalam tujuh tahun terakhir.

Bahkan untuk musim ini, Juventus FC memiliki potensi untuk dapat bisa melanjutkan akan dominasi kembali, terlihat dari sembilan laga di Serie A, mereka saat ini berada diperingkat puncak klasemen dengan mengoleksi 25 angka dengan catatan delapan kali menang dan satu kali seri.

“Scudetto? sangat sulit sekali berpikir untuk dapat bisa mendapatkan hal tersebut, mari kita lihat akan apa yang telah dimiliki oleh Juve, mereka sangat sulit sekali untuk dikalahkan. Akan tetapi di dalam dunia sepak bola apa pun bisa terjadi.” Kata Moratti seperti yang diberitakan oleh Calciomercato. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment