Monday, October 29, 2018

Prediksi Premier League Tottenham Hotspur vs Manchester City

Kompetisi Liga Inggris Premier League memasuki match week ke-10 tanggal 30 Oktober 2018 dini hari nanti masih menyisakkan satu partai panas dimana akan mempertemukan antara klub Tottenham Hotspur melawan Manchester City yang akan digelar di Wembley Stadium markas besar klub Tottenham Hotspur pukul 03:00 WIB. Tottenham Hotspur yang harus terpuruk ke peringkat lima besar klasemen Premier League tentu akan berambisi kembali untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen Premier League, namun dipekan ini The Lilywhites harus menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu Manchester City tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Lilywhites untuk bisa meraih tiga poin. Manchester City yang juga tengah berambisi untukb isa merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool, dipekan ini akan menghadapi laga yang tidak mudah dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi The Citizens untuk bisa meraih tiga poin.

Tottenham Hotspur akan menghadapi ujian yang berat dipekan ke-10 kompetisi Liga Inggris Premier League dimana akan menjamu klub Manchester City, tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Lilywhites untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 0-1 saat bertandang ke markas West Ham United, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu Manchester City tentu The Lilywhites akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Manchester City yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Manchester City.

Manchester City yang saat ini harus menduduki peringkat tiga besar tergeser oleh Liverpool dengan selisih tiga poin, dipekan ini Manchester City akan menghadapi ujian yang cukup berat dimana akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu akan menjadi hambatan besar bagi The Citizens untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Manchester City berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 5-0 menjamu klub Burnley, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Tottenham Hotspur tentu Manchester City akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Manchester City Josep Guardiola mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Totenham Hotspur yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali merebut posisi tiga besar klasemen Premier League, oleh karena itu manajer Josep Guardiola akan berusaha mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan The Lilywhites demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, T. Alderweireld, D. Sanchez, K. Trippier, E. Dier, B. Davies, M. Sissoko, E. Lamela, H. Winks, L. Moura, H. Kane.

Prediksi Starting Line up Manchester City :

(GK) Ederson, B. Mendy, A. Laporte, J. Stones, V. Kompany, D. Silva, Fernandinho, R. Mahrez, B. Silva, L. Sane, S. Aguero.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester City :

15-04-2018 Tottenham Hotspur 1-3 Manchester City

17-12-2017 Manchester City 4-1 Tottenham Hotspur

22-01-2017 Manchester City 2-2 Tottenham Hotspur

02-10-2016 Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

14-02-2016 Manchester City 1-2 Tottenham Hotspur

Prediksi pertandingan Liga Inggris Premier League dipekan ini antara Totenham Hotspur melawan Manchester City diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub akan sama-sama ingin mengamankan tiga poin, namun kedua klub nampaknya harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan berbagi satu poin.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment