Thursday, October 11, 2018

Ramsey Diincar Lima Klub Besar Eropa

Aaron Ramsey diketahui bahwa ia menolak untuk dapat bisa memperpanjang akan kontraknya bersama dengan Arsenal FC, yang mana kontrak dari pemain internasional asal Wales tersebut ini akan segera berakhir pada tanggal 30 Juni 2019.

Oleh hal tersebut, ia berhak untuk dapat bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 mendatang, untuk dapat bisa pergi dari Arsenal dengan status sebagai pemain yang bebas transfer musim panas tahun 2019 mendatang.

Setelah mengetahui akan hal tersebut, terdapat beberapa klub besar Eropa yang mencoba untuk bisa memanfaatkan akan hal tersebut agar bisa mendapatkan servis dari Ramsey.

Dan jika mereka berniat untuk ingin mendapatkan jasa dari pemain berusia 27 tahun tersebut ini pada musim dingin mendatang, maka harga dari Ramsey sendiri akan jatuh dengan sangat drastis sekali. Hal ini dikarenakan kontrak dari sang pemain hanya tersisa enam bulan saja terhitung dari bulan Januari 2019.

Seperti yang diberitakan oleh London Evening Standard, saat ini terdapat lima klub yang sangat meminati Ramsey, diantaranya Juventus FC, FC Internazionale Milan, Liverpool FC, AC Milan, dan Manchester United.

Peluang dari Ramsey untuk dapat bisa tetap bertahan atau keluar dari Liga Inggris sama besarnya. Bukan tidak mungkin ia akan memilih untuk dapat bisa bergabung dengan Liverpool atau Manchester United, hal ini dikarenakan sampai saat ini ia belum pernah merasakan kemenangan memenangkan gelar Liga Inggris.

Sementara jika ia pergi ke Italia bergabung salah satu tim asal Serie A Italia, maka hal tersebut akan menjadi sebuah petualangan yang baru bagi sang pemain. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment