Tuesday, October 23, 2018

Ibra Jadi Target Incaran Madrid

Real Madrid CF seperti yang kita ketahui bahwa mereka terlihat sudah seperti kehabisan akal untuk dapat bisa mencari sosok pemain yang cocok untuk menggantikan peran besar dari seorang Cristiano Ronaldo yang telah pergi untuk bergabung dengan Juventus FC pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018.

Hal ini disebabkan karena tim asuhan dari Julen Lopetegui diberitakan bahwa mereka tengah mengincar striker andalan milik LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Football Espana, Madrid merasa sangat yakin sekali bahwa penyerang berkebangsaan asal Swedia tersebut ini akan sangat cocok sekali untuk mengisi barisan lini depan dari kubu Los Blancos. Zlatan dinilai oleh banyak kalangan di Madrid bahwa ia adalah sebuah pilhan yang sangat cocok untuk dapat bisa mengisi barisan lini depan dari Madrid dan juga menjadi mesin gol bagi mereka.

Barisan lini depan dari Madrid sendiri pada beberapa pertandingan terakhir memang menjadi suatu perhatian yang khusus, karena pada musim lalu lini depan mereka sangat ganas sekali pada setiap laga yang mereka jalani, sama sekali berbeda dengan musim ini yang mana trio lini depan Madrid saat ini Benzema, Bale, dan Asensio tidak mampu menciptakan gol pada lima pertandingan terakhir.

Terlihat dengan sangat jelas sekali bahwa barisan lini depan dari Madrid saat ini sangat kehausan sekali akan gol, pada saat adanya sosok Ronaldo di dalam kubu mereka, Madrid terlihat sangat mudah sekali untuk bisa menciptakan gol, yang mana dapat dikatakan bahwa pemain asal Portugal tersebut ini menjadi jaminan bagi Madrid dalam soal menciptakan gol. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment