Thursday, October 11, 2018

Permintaan Benzema Kepada FFF

Striker milik Real Madrid CF, Karim Benzema, meminta kepada ketua dari Federasi sepak bola Prancis (FFF) yang bernama Noel Le Graet, untuk tidak selalu meyinggung akan namanya lagi.

Karim Benzema menyatakan hal tersebut agar dirinya bisa hidup dengan damai tanpa ada hal yang dapat berkaitan dengan Timnas Prancis. Pernyataan yang disampaikan oleh Benzema tersebut merupakan buntut dari perkataan dari Ketua FFF La Graet yang menyatakan bahwa karir dari striker berusia 30 tahun tersebut bersama dengan Timnas Prancis sudah berakhir.

La Graet menyatakan hal tersebut pada saat melakukan wawancara dengan salah satu media lokal asal Prancis. Setelah mendengar akan hal tersebut, sang pemain yang terkait pun langsung menanggapi akan pernyataan yang telah disampaikan oleh La Graet melalui sebuah pesan lewat akun twitter pribadi miliknya.

Yang mana dalam pesan tersebut, Benzema meminta agar La Graet melupakan dirinya dan tidak perlu lagi mengusik akan namanya.

“Kepada tuan Le Graet, saya meminta kepada anda agar untuk dapat bisa melupakan saya dan meninggalkan saya dengan damai. Prancis adalah juara dunia dan itulah yang sangat penting. Sisa-sisanya hanyalah sebuah sisa-sisa saja, terima kasih.” Tulis Benzema melalui akun twitter pribadinya.

Dengan pesan yang telah disampaikan oleh mantan penyerang andalan dari Olympique Lyon tersebut kepada Le Graet, maka dapat kita pastikan bahwa pintu dari timnas Prancis bagi Benzema sudah tertutup dengan sangat rapat sekali, ia pun sudah dipastikan bahwa tidak akan lagi bisa memperkuat tim yang berlambangkan seekor ayam jago tersebut. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment