Wednesday, October 24, 2018

Dana Besar Dipersiapkan Chelsea Untuk Piatek

Nama striker muda andalan dari Genoa, Krzysztov Piatek, pada saat ini namanya memang menjadi bahan pembicaraan dari banyak media pada beberapa hari terakhir, ditambah lagi dengan penampilan yang sangat tajam bersama dengan Genoa ataupun negaranya sendiri menjadi alasan utamanya.

Sebenarnya Piatek sendiri merupakan salah satu sosok pemain baru untuk tim Genoa, ia dibeli pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 dari Cracovia Krakow dengan nilai transfer yang mencapai 4,5 juta euro.

Walaupun baru saja didaratkan, ia sukses memperlihatkan akan kemampuan dan kualitasnya sebagai seorang striker yang wajib untuk dapat bisa diwaspadi oleh para lawan dari Genoa.

Sampai saat ini penyerang berusia 23 tahun tersebut ini telah sukses menciptakan 13 buah gol dari delapan laga yang sudah dimainkannya bersama dengan kubu Genoa.

Performa dari sang pemain sendiri juga sudah membuat dirinya sering sekali dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar Eropa. Salah satu kabar menyatakan bahwa salah satu tim besar asal Liga Ingris, Chelsea FC sangat ingin mendapatkan jasanya.

Bahkan Sportsmole mengabarkan bahwa tim dari kota London bagian Barat tersebut ini bersedia mengeluarkan dana sebesar 47 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain internasional Polandia ke Stamford Bridge pada jendela bursa transfer musim dingin bulan Januari 2019 mendatang.

Piatek akan dijadikan sebagai pengganti dari Alvaro Morata, yang mana Chelsea dikabarkan bahwa mereka telah siap melepas striker asal Spanyol tersebut jika mereka sukses mendapatkan Piatek dari Genoa pada bulan Januari 2019 nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment