Monday, October 29, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Starting Terburuk Premier League Inggris Sejauh ini.

Premier league Inggris yang sudah memasuki pekan ke-9 memiliki beberapa pemain yang mempunyai penampilan yang sangat impresif dan bagus untuk membawa kemenangan bagi klub ataupun timnya sesuai dengan taktik dan arahan dari para pelatihnya.

Tetapi ada juga beberapa pemain yang dianggap tidak mampu untuk mengemban tugas yang telah diberikan oleh pelatihnya sehingga penampilannya kerap menuai kritikan dan tidak sesuai dengan harapan dari manajemen, pendukung ataupun sang pelatih sendiri. Berikut adalah starting XI Premier League yang memiliki penampilan kurang memuaskan sampai dengan saat ini.

Nama pertama muncul dari penjaga gawang yang bertugas untuk menjaga agar gawangnya tetap tidak kemasukan gol dan tentu saja menjaga asa agar timnya tetap dapat menang. Tetapi, hal ini tidak berlaku bagi kiper yang bermain untuk Huddersfield town yaitu Ben Hamer.

Pemain tersebut nyatanya baru bermain 2 kali untuk tim tersebut tetapi kerap melakukan kesalahan yang sebenarnya tidak perlu, dalam 2 pertandingan sendiri kiper ini sudah kebobolan 9 gol sehingga membuat pelatih enggan untuk menurunkannya lagi dalam pertandingan selanjutnya.

Selanjutnya ada Yedlin yang bermain untuk posisi gelandang belakang Newcastle yang kerap membantu penyerangan dengan kecepatan yang kencang tetapi terkendala dengan kemampuan bertahan dan counter attack dari lawan yang membuat posisinya kerap dijadikan bulan-bulanan pemain lawan.

Denis Odoi yang menjadi pemain starter fulham selama 5 pertandingan harus rela gawangnya kemasukan 15 gol dikarenakan belum dapatnya beradaptasi dalam kencangnya pertandingan premier league Inggris. Wes Morgan merupakan kapten kesebelasan Leicester yang mempunyai penampilan sangat impresif pada saat timnya berhasil secara mengejutkan menjuarai premier league.

Tetapi dengan umurnya yang sudah tidak mudah lagi membuat kapasitasnya turun jauh dan berdampak pada penampilan timnnya musim ini. Gaetan Bong merupakan pemain Brighton yang kurang bersinar dikarenakan kerap kalah dalam duel lapangan tengah. Selanjutnya ada Nemanja Matic yang mempunyai performance kurang memuaskan di United dan kerap kehilangan bola dengan mudah.

Jack Wilshere berusaha membuktikan kepada Arsenal bahwa dia masih dapat bermain dengan bagus, tapi setelah dia memperkuat West Ham dalam 4 pertandingan starter tim tersebut tidak pernah menang. Oezil gagal menunjukkan kemampuan dan kreatifitasnya untuk menyokong barisan penyerangan Arsenal. Penyerang Newcastle Perez gagal menunjukkan tajinya dalam 7 kesempatan sebagai seorang striker.

Sanchez tampil sangat buruk musim ini karena dianggap belum mampu memberikan kontribusi sesuai diharapkan oleh management dan posisinya juga kerap digantikan oleh Anthony Martial yang sedang on firenya. Terakhir ada penyerang Burnley Chris wood yang belum mencetak satu gol pun untuk timnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment