Tuesday, October 23, 2018

Buffon: Mbappe Akan Jadi Pemain Hebat

Gianluigi Buffon memperdiksikan bahwa salah satu rekan satu timnya di Paris Saint Germain, yakni Kylian Mbappe akan menjadi seorang pemain sepak bola yang hebat dalam sepanjang sejarah sepak bola yang ada.

Bagi kiper asal Italia tersebut, Mbappe memiliki segalanya untuk dapat bisa menyandang status sebagai seorang pemain terbaik di dunia.

Hanya saja untuk mendapatkan hal tersebut, sangat diperlukan sekali akan kerja keras dan juga kemauan yang sangat tinggi sekali dari sang pemain itu sendiri.

“Jika ia dapat terus mempertahankan akan keinginannya sebagai seorang pemain sepak bola nomor satu, kama dengan mental juara dan kerendahan hati untuk bisa berkembang, maka ia akan memiliki karir yang luar biasa pada masa depan nanti.” Kata Buffon seperti yang dikutip dari Metro.

“Ingat pada saat saya telah menyatakan luar biasa, maka itu adalah salah satu yang terbaik dalam sejarah.” Tambah Buffon.

Eks pemain dari Juventus FC tersebut memberikan peringatan kepada Mbappe untuk dapat bisa tetap mempertahankan akan sesuati yang terlihat sulit dari pada hal yang lain.

Buffon sangat berharap sekali agar Mbappe terus memiliki pikiran yang positif karena hal tersebut merupakan sebuah modal yang sangat besar sekali selain skill.

“Hambatan terbesar ialah menjaga mental, itu adalah suatu hal yang sangat tidak mudah, memerlukan energi yang sangat besar. Akan tetapi saya sudah menyatakan hal ini kepadanya, saya tahu bahwa ia akan dapat melakukan hal tersebut, ia memiliki kekuatan untuk hal tersebut.” Tutur Super Gigi. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment