Friday, October 26, 2018

Prediksi La Liga Real Valladoid vs Espanyol

Lanjutan kompetisi Liga Spanyol La Liga memasuki jornada ke-10 tanggal 27 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar pertandingan antara klub Real Valladoid melawan klub Espanyol yang akan digelar di Jose Zorrilla markas besar klub Real Valladoid pukul 02:00 WIB. Real Valladoid yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga dimana saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Espanyol tentu akan menjadi hambatan bagi Real Valladoid untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Espanyol yang juga saat ini tengah berusaha untuk bisa mempertahankan posisinya di peringkat dua klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga bertandang ke markas klub Real Valladoid tentu akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Espanyol untuk bisa meraih tiga poin untuk mempertahankan posisinya di peringkat dua besar.

Real Valladoid yang saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen La Liga dan tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar, pada jornada ke-10 kompetisi La Liga akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjamu klub Espanyol tentu akan menjadi rintangan yang cukup berat bagi Real Valladoid untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Real Valladoid berhasil mengamankan tiga poin setelah menang tipis saat 0-1 saat bertandang ke markas Real Betis, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Espanyol tentunya Real Valladoid akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Real Valladoid Sergio Gonzalez mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Espanyol yang saat ini sedang dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu manajer Sergio Gonzalez akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya untuk bisa menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Espanyol.

Espanyol yang tampil sangat impresif di musim ini dimana menduduki peringkat 2 besar klasemen La Liga, dipekan ini akan menghadapi laga yang tidak mudah dimana akan bertandang ke markas klub Real Valladoid tentu akan menjadi hambatan bagi Espanyol untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Espanyol berhasil meraih tiga poin setelah menang 0-2 saat bertandang ke markas klub SD Huesca, dipekan ini bertandang ke markas Real Valladoid tentunya Espanyol akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Espanyol Rubi mengatakan bahwa tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Real Valladoid yang saat ini tengah dalam ambisi untuk bisa menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga, oleh karena itu manajer Rubi akan mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya untuk bisa menampilkan performa maksimal mereka saat melawan Real Valladoid untuk bisa kembali meraih tiga poin dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Real Valladoid :

(GK) J. Masip, J. Moyano, Calero, Antonito, Nacho, K. Olivas, Toni, Michel, L. Suarez, R. Alcaraz, E. Unal

Prediksi Starting Line up Espanyol :

(GK) Diego Lopez, J. Lopez, D. Vila, D. Lopez, M. Hermoso, V. Sanchez, E. Granero, H. Perez, M. Roca, S. Garcia, B. Iglesias Quintas.

Head to Head Real Valladoid vs Espanyol :

03-05-2014 Real Valladoid 1-0 Espanyol

22-12-2013 Espanyol 4-2 Real Valladoid

03-03-2013 Espanyol 0-0 Real Valladoid

06-10-2012 Real Valladoid 1-1 Espanyol

09-11-2010 Espanyol 1-1 Real Valladoid

Pertandingan Liga Spanyol La Liga dini hari nanti antara Real Valladoid melawan Espanyol diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun nampaknya kedua klub harus puas dengan hasil imbang 1-1 dan berbagi satu poin.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment