Wednesday, October 24, 2018

Prediksi Liga Champions PSV vs Tottenham Hotspur

Memasuki ronde ke-3 kompetisi Liga Champions tanggal 24 Oktober 2018 akan menggelar pertandingan panas dari klasemen group B dimana akan mempertemukan antara klub PSV melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Philips Stadium markas besar klub PSV pukul 23:55 WIB. PSV yang saat ini tengah berusaha untuk bisa meraih tiga poin agar bisa mengejar ketinggalannya dimana saat ini menduduki peringkat akhir klasemen group B Liga Champions, dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur tentu akan menjadi rintangan yang akan menghambat ambisi PSV untuk bisa meraih tiga poin. Tottenham Hotspur yang juga memiliki nasib sama dimana masih belum meraih tiga poin dari dua pertandingan, dipekan ini akan menghadapi pekan ke-3 kompetisi Liga Champions dimana akan bertandang ke markas klub PSV tentu bukan hal yang mudah bagi The Lilywhites untuk bisa meraih tiga poin.

PSV yang saat ini masih menduduki peringkat akhir klasemen group B Liga Champions dimana gagal mengamankan tiga poin di dua laga sebelumnya, dipekan ini PSV akan menghadapi pekan ke-3 kompetisi Liga Champions dimana akan menjamu klub Tottenham Hotspur tentu akan menjadi ujian yang berat bagi klub PSV untuk bisa mengamankan tiga poin. Pada pekan ke-2 PSV kembali gagal mengamankan tiga poin setelah harus kalah tipis 1-2 saat menjamu klub Inter, dipekan ini kembali bermain di kandang sendiri menjamu klub Tottenham Hotspur tentunya PSV akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub PSV Mark van Bommel mengatakan menjamu Tottenham Hotspur tentu bukan hal yang mudah, dimana saat ini The Lilywhites juga tengah berambisi untuk meraih tiga poin agar bisa menduduki peringkat dua besar klasemen group B. Oleh karena itu manajer Mark van Bommel akan berusaha lebih ekstra lagi untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Tottenham Hotspur.

The Lilywhites yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat dua besar klasemen group B Liga Champions dimana dalam dua kali pertandingan Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin, dipekan ke-3 kali ini Tottenham Hotspur akan menjalani laga bertandang ke markas klub PSV tentu bukan hal yang mudah bagi Tottenham Hotspur untuk bisa meraih tiga poin dipekan ini. Pada laga pekan ke-2 Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin setelah kalah 2-4 menjamu klub Barcelona, dipekan ke-3 bertandang ke markas klub PSV tentunya The Lilywhites akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Tottenham Hotspur Massimiliano Allegri mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan klub PSV dimana saat ini juga dalam ambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa mengejar posisi dua klasemen group B, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk lebih ekstra mempersiapkan kembali kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan PSV demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up PSV :
(GK) J. Zoet, N. Viergever, D. Schwaab, Angelino, D. Dumfries, G. Pereiro, J. Hendrix, P. Rosario, L. de Jong, H. Lozano, S. Bergwijm.

Prediksi Starting Line up Tottenham Hotspur :

(GK) H. Lloris, K. Trippier, T. Alderweireld, D. Sanchez, B. Davies, H. Min Son, H. Winks, E. Lamela, E. Dier, C. Eriksen, H. Kane.

Head to Head PSV vs Tottenham Hotspur :

12-03-2008 PSV 0-1 Tottenham Hotspur

06-03-2008 Tottenham Hotspur 0-1 PSV

Pertandingan Liga Champions antara PSV melawan Tottenham Hotspur diprediksi akan berlangsung ketat dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Tottenham Hotspur lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-2.

(R)™

 

 



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment