Wednesday, October 17, 2018

Perkuat pertahanan Juventus incar bek andalan klub Benfica Alex Grimaldo

Klub raksasa asal Italia yaitu Juventus dikabarkan tengah ingin memperkuat lini sektor pertahanan bek sayap kiri, dimana saat ini posisi tersebut dipercayakan kepada Alex Sandro oleh manajer Massimiliano Allegri. Namun Juventus saat ini tengah dikabarkan akan kehilangan bek sayap kiri andalan milik mereka yaitu Alex Sandro, dimana nama Alex Sandro saat ini tengah dikait-kaitkan oleh klub raksasa asal Prancis yaitu PSG yang ingin membajaknya di bursa transfer pemain bulan Januari mendatang. Untuk mengambil antisipasi kehilangan Alex Sandro pada bursa transfer pemain di bulan Januari mendatang manajer klub Juventus Massimiliano Allegri, dikabarkan telah mengantongi satu nama pemain yang bakal menggantikan Alex Sandro yaitu bek muda andalan milik klub Benfica Alex Grimaldo yang bakal dibajak oleh Juventus di bursa transfer pemain awal Januari mendatang.

Kabar ketertarikan Juventus mengincar bek sayap andalan milik klub Benfica dibenarkan oleh media olahraga Calciomercato, dimana dilansir bahwa manajer klub Juventus Massimiliano Allegri sangat terkesan dengan performa Alex Grimadlo bersama Benfica. Menurut manajer Massimiliano Allegri sosok Alex Grimaldo merupakan kandidat yang sangat cocok untuk menggantikan posisi Alex Sandro yang dikabarkan telah memutuskan untuk hengkang ke klub PSG di awal Januari mendatang, manajer Massimiliano Allegri telah meminta kepada pihak manajemen klub Juventus untuk segera melakukan pergerakan mendekati pihak klub Benfica dan juga Alex Grimaldo mengenai proposal kontrak. Pihak manajemen klub Juventus dikabarkan juga telah mengutus perwakilannya untuk memantau perkembangan Alex Grimaldo bersama klub Benfica, sejauh ini performa dari Alex Grimaldo sangat impresif sehingga membuat pihak manajemen klub Juventus dikabarkan akan segera mempersiapkan proposal penawaran kontrak yang akan ditawarkan kepada klub Benfica pada bursa transfer pemain awal Januari mendatang.

Alex Grimaldo merupakan pemain jebolan dari akademi sepakbola Barcelona dimana dirinya sempat membela klub Barcelona B, namun pada tahun 2016 dirinya dibeli oleh klub asal Portugal yaitu Benfica dengan harga transfer sebesar 1,5 Juta Euro dengan masa kontrak hingga tahun 2021. Bersama klub Benfica dirinya tercatat telah tampil sebanyak 63 kali dan telah menyumbang 3 gol, performa Alex Grimaldo saat ini tengah menarik perhatian klub raksasa Serie A yaitu Juventus yang kabarnya akan membajaknya dari Benfica di bursa transfer pemain awal Januari mendatang. Juventus dikabarkan tidak harus mengeluarkan dana yang besar untuk bisa mendatangkan Alex Grimaldo, dimana pihak klub Benfica telah mematok harga sebesar 35 Juta Euro untuk bisa mendapatkan jasa Alex Grimaldo. Menurut klub Juventus nilai transfer Alex Grimaldo sebesar 35 Juta Euro dinilai tidak terlalu besar dimana saat ini Alex Grimaldo masih terikat kontrak bersama Benfica hingga tahun 2021.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment