Tuesday, October 16, 2018

Prediksi UEFA Nations Prancis vs Jerman

Lanjutan kompetisi UEFA Nations tanggal 17 Oktober 2018 dini hari nanti akan kembali menggelar partai panas dimana akan mempertemukan antara Prancis melawan Jerman dari klasemen League A group 1 yang akan digelar di Stade de France markas besar Prancis pukul 01:45 WIB. Prancis yang saat ini menguasai puncak klasemen League A group 1 dipekan ini akan menghadapi ujian yang berat, dimana akan kembali dipertemukan menjamu Timnas Jerman tentu akan menjadi hambatan besar bagi Prancis untuk bisa meraih tiga poin pada pekan ini. Sementara Timnas Jerman yang masih terpuruk di peringkat akhir klasemen League A group 1 tentunya akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa melaju ke partai selanjutnya kompetisi UEFA Nations, namun The Panzer harus menghadapi laga yang berat dipekan ini dimana akan bertandang ke markas Prancis tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Jerman untuk bisa mengamankan tiga poin.

Prancis yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations dimana saat ini menguasai puncak klasemen League A group 1, pada pekan ini Prancis akan menghadapi rintangan yang cukup berat dimana akan menjamu Timnas Jerman tentu akan menjadi hambatan besar bagi Prancis untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps mengatakan tentu tidak mudah untuk bisa mengalahkan Jerman yang saat ini dalam ambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations, oleh karena itu dirinya akan berusaha untuk mempersiapkan kondisi mental dan juga fisik anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Jerman demi dapat meraih tiga poin.

Sementara Timnas Jerman yang masih terpuruk di peringkat akhir klasemen League A group 1 saat ini tengah berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar bisa lolos ke babak selanjutnya kompetisi UEFA Nations, namun ambisi The Panzer akan menghadapi rintangan yang berat dimana akan bertandang ke markas Timnas Prancis tentu akan menjadi hambatan besar bagi Jerman untuk bisa mengamankan tiga poin. Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan dirinya akan berusaha memperbaiki performa anak asuhnya, dimana pada laga sebelumnya harus dikalahkan dengan telak 3-0 saat bertandang ke markas Timnas Belanda. Oleh karena itu tentunya pelatih Joachim Loew akan lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Prancis demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Prancis :

(GK) H. Lloris, B. Pavard, P. Kimpembe, R. Varane, L. Hernandez, P. Pogba, A. Griezmann, K. Mbappe, N’Golo Kante, B. Matuidi, O. Giroud.

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) M. Neuer, M. Ginter, M. Hummels, N. Schulz, N. Suede, J. Draxler, T. Kroos, J. Brandt, J. Kimmich, S. Rudy, L. Sane.

Head to Head Prancis vs Jerman :

07-09-2018 Jerman 0-0 Prancis

15-11-2017 Jerman 2-2 Prancis

08-07-2016 Jerman 0-2 Prancis

14-11-2015 Prancis 2-0 Jerman

04-07-2014 Prancis 0-1 Jerman

Pertandingan UEFA Nations dipekan ini antara Prancis melawan Jerman diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Jerman nampaknya mampu mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor tipis 1-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment