Sunday, October 14, 2018

Piatek Tidak Akan Pergi Dari Genoa

Nama dari salah seorang pemain muda berbakat andalan dari Genoa yang bernaam Krzysztof Piatek, tengah menjadi bahan pembicaraan dari berbagai macam kalangan pada beberapa hari terakhir.

Ditambah lagi dengan ketajaman dari Krzysztof bermain bersama dengan Genoa di Serie A Italia dan bersama dengan Timnas Polandia menjadi suatu alasan utamanya.

Krzysztof sendiri diketahui bahwa ia adalah pemain yang baru bagi kubu Genoa, yang mana ia didaratkan pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu dengan nilai transfer sebesar 4,5 juta euro dari Cracovia Krakow.

Walaupun baru menjadi pemain yang datang ke dalam kubu Genoa, Piatek sukses memperlihatkan akan kemampuannya yang sangat luar biasa sehingga bagi para lawan harus sangat mewaspadai akan pergerakannya.

Yang mana striker berusia 23 tahun tersebut ini sejauh ini telah sukses menciptakan 13 gol dari delapan laga yang dimainkannya bersama dengan Genoa. Performa dari Piatek tersebut membuatnya saat ini mulai dikait-kaitkan dengan beberapa tim besar asal Eropa.

Salah satunya ialah yang datang dari Serie A Italia, Juventus FC, bahkan kubu I Bianconeri telah mempersiapkan dana sebesar 50 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain internasional Polandia tersebut pada jendela bursa transfer tahun 2019 mendatang.

Mengetahui akan hal tersebut salah satu petinggi dari Genoa yang bernama Giorgio Perinetti menanggapi akan hal tersebut, yang mana ia dengan tegas menyatakan bahwa kubunya sama sekali tidak berniat untuk melepaskan Piatek pada musim dingin bulan Januari 2019 mendatang.

“Terdapat beberapa tawaran untuk Piatek dan saya ingin hal tersebut terus bertambah, akan tetapi sampai saat ini semuanya masih cuma berminat saja, akan tetapi ia harus dapat kembali meningkatkan kembali performanya lagi, ia tidak akan pergi dari Genoa pada musim dingin nanti.” Kata Parinetti seperti yang dilansirkan oleh Football Italia. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment