Saturday, October 13, 2018

Prediksi UEFA Cup Belanda vs Jerman

Lanjutan kompetisi UEFA Cup tanggal 14 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dari League A group 1 dimana akan mempertemukan antara Timnas Belanda melawan Timnas Jerman yang akan digelar di Johan Cruijff Arena markas besar Timnas Belanda pukul 01:45 WIB. Belanda yang masih terpuruk di peringkat tiga klasemen League A group 1 kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu Timnas Jerman tentu bukan hal yang mudah bagi Timnas Belanda untuk bisa mengamankan tiga poin untuk bisa menduduki peringkat dua klasemen League A group 1 dipekan ini. Sementara Timnas Jerman yang saat ini menduduki peringkat dua klasemen League A group 1 kompetisi UEFA Cup, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Timnas Belanda, tentunya bukan hal yang mudah bagi Timnas Jerman untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini.

Timnas Belanda akan menghadapi laga kedua kompetisi UEFA Cup pada pekan ini dimana saat ini masih berada di peringkat akhir klasemen League A group 1, dipekan ini akan menghadapi laga yang berat dimana akan menjamu Timnas Jerman tentu akan menjadi rintangan yang besar bagi Timnas Belanda untuk bisa mengamankan tiga poin dipekan ini. Pelatih Timnas Belanda Ronald Koeman mengatakan menghadapi Timnas Jerman dipekan ini tentu akan menjadi ujian yang berat bagi kami, oleh karena itu pelatih Ronald Koeman akan menurunkan skuat utamanya saat menjamu Timnas Jerman. Untuk mendapatkan hasil maksimal pelatih Ronald Koeman akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Timnas Jerman demi mendapatkan tiga poin.

Sementara Timnas Jerman yang tengah berambisi untuk bisa menggeser Timnas Prancis yang menguasai puncak klasemen League A group 1, dipekan ini akan menghadapi hambatan besar dimana akan menjalani laga bertandang ke markas Timnas Belanda tentu akan menjadi rintangan yang dapat menghambat ambisi Timnas Jerman untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengatakan tentu tidak mudah menghadapi Timnas Belanda yang saat ini tengah berambisi untuk bisa menduduki peringkat dua besar klasemen League A group 1, oleh karena itu pelatih Joachim Loew akan membawa skuat utama Timnas Jerman saat bertandang ke markas Timnas Belanda untuk bisa tampil maksimal. Namun sebelum melawan Timnas Belanda tentunya pelatih Joachim Loew akan mempersiapkan terlebih dahulu kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya, agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat melawan Belanda demi dapat mengamankan tiga poin.

Prediksi Starting Line up Belanda :

(GK) J. Cillessen, M. de Light, V. van Dijk, D. Blind, H. Hateboer, F. de Jong, K. Strootman, R. Babel, D. Proepper, G. Wijnaldum, M. Depay.

Prediksi Starting Line up Jerman :

(GK) M. Neuer, J. Hector, M. Ginter, M. Hummels, J. Boateng, J. Draxler, T. Kroos, J. Brandt, T. Mueller, J. Kimmich, T. Werner.

Head to Head Belanda vs Jerman :

15-11-2012 Belanda 0-0 Jerman

14-06-2012 Belanda 1-2 Jerman

16-11-2011 Jerman 3-0 Belanda

18-08-2005 Belanda 2-2 Jerman

16-06-2004 Jerman 1-1 Belanda

Pertandingan UEFA Cup pekan ini antara Timnas Belanda melawan Timnas Jerman diprediksi akan berlangsung sengit dan panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Jerman lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 0-2.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment