Thursday, October 25, 2018

Serba-Serbi Sepakbola – Starting XI terbaik Pekan ke-9 Premier League Inggris.

Premier league Inggris telah memasuki pekan ke-9 dimana ada beberapa yang tampil sangat impresif untuk membawa kemenangan bagi timnya tetapi ada juga pemain yang kurang bersinar dan akhirnya membawa kekalahan bagi timnya. Berikut adalah susunan kesebelas pemain terbaik versi premier league inggris.

Dimulai dari pemain belakang ada nama Michael Keane dari Everton yang mampu menjaga pertahanan timnya dengan sangat baik, dimana pemain belakang ini mampu menghentikan pemain-pemain dengan kecepatan tinggi seperti Wilfried Zaha dan Andros Townsend dari serangan atau gempuran yang membahayakan gawang mereka.

Antonio Rudiger berhasil mencetak 1 gol pada saat big match melawan Manchester United, dimana pemain tersebut sendiri berhasil mengelabui Paul Pogba yang gagal menjaga pemain tersebut untuk membawa keunggulan kepada Chelsea pada babak pertama. Salah satu pemain sayap belakang yang sangat bersinar pada pekan ke-9 adalah Benjamin Mendy.

Pemain ini sendiri mampu menunjukkan tajinya dengan membuat satu assist dan sukses membuat City tidak kebobolan sama sekali dengan kemenangan telak 5-0 atas burnley. Anthony Martial pantas masuk sebagai pemain terbaik dimana pemain asal prancis ini mampu membuat 2 gol yang hampir saja membawa kemenangan untuk United sebelum disamakan oleh Chelsea pada penghujung babak kedua.

Martial sendiri berhasil mencetak 4 gol dari 2 pertandingan yang dimainkannya. Pemain tengah lainnya yang cukup bersinar adalah Fernandinho. Pemain tersebut sendiri berhasil menciptakan 1 gol spektakuler dengan tendangan sangat keras yang tidak dapat dihentikan oleh kiper lawan dan juga berhasil memberikan satu assist yang membawa kemenangan besar untuk City.

Akhirnya Mezut Oezil berhasil keluar dari kritikan para fans yang mempertanyakan kualitas dari pemain asal Jerman tersebut. Oezil berhasil membuktikan kepada public bahwa kualitasnya masih impresif untuk bersaing dengan pemain-pemain lainnya, Ozil berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist untuk membawa kemenangan bagi Arsenal atas Leicester City 3-1.

Ettiene Capoure berhasil membawa kemenangan 2-0 untuk Watford dan mengakhiri trend buruk mereka. Doucoure menjadi actor yang membawa kemenangan bagi Watford dengan dua assistnya. Salah satu tim papan bawah Cardiff city juga berhasil menang dengan skor 4-2.

Dimana salah satu pemain yang berkontribusi adalah Bobby Reid yang berhasil mencetak 1 gol dan juga 1 assist untuk timnya. Aubameyang yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak 2 gol untuk membawa kemenangan 3-1 bagi Arsenal.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment