Saturday, October 27, 2018

Prediksi Serie A Empoli vs Juventus

Lanjutan kompetisi Liga Itali Serie A memasuki Giornata ke-10 tanggal 27 Oktober 2018 akan mempertemukan angara klub Empoli melawna klub Juventus yang akan digelar di Carlo Castellani markas besar klub Empoli pukul 23:00 WIB. Empoli yang masih berusaha keras untuk bisa keluar dari zona degladasi dimana saat ini menduduki peringkat ke-18 klasemen Serie A, dipekan ini Empoli akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Juventus tentu akan menjadi hambatan besar bagi Empoli untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dipekan ini. Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Serie A dengan perolehan 25 poin, dipekan ini akan menjalani laga bertandang ke markas Empoli tentu akan berambisi kembali untuk bisa meraih tiga poin agar tetap mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A pekan ini.

Empoli akan menghadapi partai yang berat di giornata ke-10 kompetisi Liga Itali Serie A dimana akan menjamu klub Juventus, tentu akan menjadi hambatan besar bagi Empoli yang saat ini tengah berambisi untuk bisa keluar dari zona degladasi. Pada laga sebelumnya Empoli gagal meraih tiga poin setelah harus puas dengan hasil imbang 3-3 saat bertandang ke markas Frosinone, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Juventus tentunya Empoli akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin. Manajer klub Empoli Aurelio Andreazzoli mengatakan menjamu klub Juventus tentu akan menjadi ujian yang sangat berat bagi kami dipekan ini yang tentu akan menghambat ambisi kami untuk bisa meraih tiga poin, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih esktra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin mengalahkan Juventus dipekan ini.

Juventus yang masih menguasai puncak klasemen Serie A dengan perolehan 25 poin dan tercatat belum pernah mengalami kekalahan dari sembilan pertandingan hanya pernah bermain imbang satu kali, dipekan ini Juventus akan menghadapi laga bertandang ke markas Empoli tentu akan berambisi untuk bisa meraih tiga poin agar tidak terkejar oleh Napoli yang berselisih empat poin. Pada laga sebelumnya Juventus gagalmeraih tiga poin setelah harus ditahan imbang 1-1 saat menjamu klub Genoa, dipekan ini menghadapi laga bertandang ke markas Empoli tentu Juventus akan berambisi untukb bisa meraih tiga poin. Manajer klub Juventus Massimiliano Allegri mengatakan dirinya tidak akan menganggap remeh klub Empoli, dirinya akan mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat meraih tiga poin saat melawan Empoli dipekan ini.

Prediksi Starting Line up Empoli:

(GK) I. Provedel, G. Di Lorenzo, D. Maietta, L. Antonelli, M. Silvestre, R. Krunic, A. Acquah, L. Capezzi, M. Zajc, A. La Gumina, F. Caputo.

Prediksi Starting Line up Juventus :

(GK) W. Szczesny, L. Bonucci, M. Benatia, A. Sandro, J. Cancelo, J. Cuadrado, M. Pjanic, B. Matuidi, R. Bentacur, C. Ronaldo, P. Dybala.

Head to Head Empoli vs Juventus :

26-02-2017 Juventus 2-0 Empoli

02-10-2016 Empoli 0-3 Juventus

03-04-2016 Juventus 1-0 Empoli

08-11-2015 Empoli 1-3 Juventus

05-04-2015 Juventus 2-0 Empoli

Pertandingan Liga Itali Serie A dipekan ini antara Empoli melawan Juventus diprediksi akan berlangsung panas dimana kedua klub sama-sama ingin meraih tiga poin, namun Juventus lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment