Saturday, October 13, 2018

Semoga Saja Lukaku Tak Hasilkan Gol

Romelu Lukaku tampil cemerlang bagi memenangi Belgia atas Swiss. Pemain Eden Hazard cuma mengharap keran gol Lukaku berhenti waktu Chelsea bertemu Manchester United.

Belgia menaklukkan Swiss 2-1 yang pada UEFA Nations League semalam. Lukaku jadi bintang kemenangan dari the Red Devils sesudah memborong dua gol timnya.

Dengan berikut, Lukaku sudah cetak 21 gol dalam 18 tampilan paling akhir bagi Belgia. Diluar itu, gol-gol itu ikut mengakhiri puasa gol penyerang berumur 25 tahun itu.

Semenjak membobol gawang Watford yang pada tanggal 15 September, Lukaku tidak berhasil cetak gol di enam laga MU di semua pertandingan. Ketajaman Lukaku akan diperlukan MU sebab akan melayani Chelsea di Old Trafford, sesudah interval internasional.

“Ini bukan laga bagus dengan Romelu cetak gol saat malam ini,” canda Hazard selesai laga pada RTL, yang diambil FourFourTwo. “Sebab saya akan bermain melawan ia dengan Chelsea secepat-cepatnya.”

“Jika ia cetak gol dengan Belgia tidak apa-apa, namun bisa menjadi perihal yang bagus jika ia tidak cetak gol dengan klub Manchester United.”

Lukaku melakukan kiprah bersama dengan Belgia pada 2010 serta mengoleksi 78 caps. Lukaku ikut ialah topskorer selama hidup Belgia yang sekarang sudah cetak 45 gol.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment