Thursday, October 25, 2018

Arsenal Diuji Ketangguhannya Oleh Sporting

Arsenal dalam keyakinan diri tinggi menysusul hasil bagus akhir-akhir ini. Periode positif dari The Gunners ini akan mendapatkan ujian berat saat berkunjung ke markas dari Sporting CP dalam kelanjutan Liga Europa.

Selesai dua kekalahan di awalnya musim Premier League, klub Arsenal langsung bangun serta menuliskan laju mengagumkan sampai minggu paling akhir Oktober ini. Kemenangan atas klub Leicester City ialah kemenangan ke-10 berturut-turut club itu di semua pertandingan.

Sesudah bersusah payah di awalnya musim menghadapi masukan sebab perform team yang jelek, Arsenal dalam jalan yang pas bagi lewat 1/2 musim pertama yang berat. Beberapa pemain tengah on fire terpenting posisi serang, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Alexander Lacazette, serta Mesut Oezil.

Namun, laju bagus itu akan ditest oleh tuan-rumah Sporting dalam kelanjutan babak group Liga Europa Group E yang di Estadio Jose Alvalade pada hari Kamis (25/10/2018) malam, kelak. Di dalam padatnya agenda, manajer Unai Emery mesti pintar-pintar mengendalikan keadaan fisik pemainnya. Ditambah lagi mereka hari Minggu kelak telah dinanti Crystal Palace.

Sporting sendiri tidak bisa disepelekan mengingat mereka ikut miliki rekor prima di dua pertandingan, serupa seperti Arsenal. Sekarang tinggal bagaimana Arsenal dapat mengoptimalkan point penuh dengan peluang turunkan team lapis kedua-duanya.

Sesaat, itu pertandingan sengit yang lain akan terbentuk dari Group E saat tuan-rumah AC Milan melayani Real Betis di San Siro pada saat yang serupa. Rossoneri dituntut selekasnya bangun sesudah kekalahan menyakitkan pada Derby della Madonnina kemarin. Betis akan jadi ujian bagi pasukan Gennaro Gattuso yang pasti membidik kemenangan untuk mengawasi tempat paling atas group.

Janganlah terlewat ikut pertandingan sengit yang lain, Jumat (26/10) dini hari WIB waktu tuan-rumah Marseille melawan Lazio di Velodrome. Ke-2 team pasti ingin mencetak kemenangan supaya tidak ketinggalan lebih jauh dari klub Eintracht Frankfurt yang kuasai puncak klassemen Group H dengan enam point.

Marseille sekarang ini masih tetap tiada kemenangan serta baru miliki satu point dengan duduk di tempat ke-3 klassemen, sesaat Lazio berada di posisi ke-2 dengan tiga point.

Dari Group L, Chelsea akan melayani BATE Borisov pada Stamford Bridge. Perjudian dari Maurizio Sarri yang akan merotasi team pasti akan ditest oleh BATE yang mengharap membuat surprise. Ditambah lagi Si Biru tidak dapat mainkan Eden Hazard yang mangkir sebab cedera.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment