Thursday, October 18, 2018

Agen Setujui Pogba Gabung Dengan Barca

Paul Pogba sampai saat ini masih sering sekali diberitakan oleh banyak media terkait akan kepindahannya ke salah satu klub besar Eropa. Seperti yang kita kethaui bahwa masa depannya bersama dengan tim yang bermarkaskan di Old Trafford tersebut dikabarkan akan segera berakhir, yang mana hal tersebut terjadi dikarenakan terdapat perselihan antara sang pemain dengan pelatih Jose Mourinho, yang mana hal ini dikabarkan menjadi sebuah alasan utama bagi sang pemain yang sudah tidak merasa nyaman lagi untuk bisa bermain bersama dengan tim yang mendapatkan julukan The Red Devils.

Dengan sejumlah hal tersebut membuat pemain yang sukses membantu negaranya untuk bisa memenangkan gelar juara Piala Dunia 2018 di Rusia tersebut ini kembali menjadi bahan pembicaraan dari banyak media yang mana ia akan segera meninggalkan publik dari Old Traffrod dalam waktu dekat ini.

Salah satu tim besar asal Spanyol yakni FC Barcelona kembali dikaitkan dengan dirinya dan mencoba untuk memanfaatkan akan kesempatan yang ada untuk bisa mendatangkan pemain tersebut ke Camp Nou.

Pada jendela bursa transfer pemain musim panas tahun 2018 yang lalu, Pogba juga diberitakan bahwa ia akan segera bergabung dengan Barcelona, akan tetapi sampai jendela transfer pemain ditutup hal tersebut sama sekali tidak menjadi suatu kenyataan. Walaupun demikian, kabar akan kepindahan dari seorang Pogba yang diketahui telah kembali muncul pada beberapa hari ini sangat kuat sekali.

Seperti yang telah dilansirkan oleh Rio Sport, agen dari sang pemain yakni Mino Riola juga menyatakan bahwa dirinya telah menyetujui akan hal kepindahan ke Barca tersebut walaupun ia masih belum dapat memastikan apakah hal tersebut akan dapat terjadi pada bulan Januari mendatang atau musim panas tahun 2019 nanti. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment