Sunday, October 21, 2018

Juventus Tersandung Di pertandingan Yang Ke Sembilan

Juventus bagi kali pertamanya kehilangan point pada musim ini selesai disertai Genoa. Konsentrasi beberapa pemain Juve dalam pertandingan itu disorot tajam oleh manajer Massimiliano Allegri.

Juve tidak berhasil meneruskan start sempurnanya yang di Liga Italia. Sesudah menangkan di delapan laga pertama di liga, klub Juve tersandung di minggu ke-9.

Melayani Genoa di Allianz Fase, Sabtu (20/10/2018) malam, klub Juve sudah sempat unggul terlebih dulu melalui gol Cristiano Ronaldo di set pertama. Akan tetapi gol Daniel Bessa di paruh ke-2 membuat pertandingan selesai imbang 1-1.

Gol Bessa terbentuk tidak terlepas dari kesalahan pertahanan Juve. Pemain Leonardo Bonucci dkk terlihat menduga bola akan keluar lapangan serta berbuntut ke sepak sudut.

Akan tetapi bola rupanya masih di lapangan dan dikuasai oleh Christian Kouame. Manfaatkan ketidaksiapnya posisi belakang Juve, Kouame langsung mengirim operan silang yang disambar Bessa dengan tandukan di muka gawang.

Allegri juga menyayangkan kesalahan beberapa pemainnya. Dia menyebutkan timnya telah pikirkan laga menghadapi Manchester United yang di matchday ketiga Liga Champions pada hari Rabu (24/10/2018) pagi hari WIB.

“Begitu simpel, kami melepas laga dengan demikian saja. Genoa main bagus bagi bertahan serta bukannya cetak gol supaya unggul 2-0, kami justru kebobolan,” tutur Allegri pada Sky Sport Italia.

“Ini semestinya tidak berlangsung, sebab scudetto dipastikan di laga-laga semacam ini. Di set ke-2, pikiran kami telah ke Manchester United serta kami meleng.”

“Sesudah kebobolan, kami bergerak dari meleng ke kewalahan. Tidak ada dari sikap itu yang dapat di terima. Kami semestinya konsentrasi ke pekerjaan yang ada di muka mata,” tuturnya menyatakan.

Hasil ini memang tidak menggoyahkan tempat Juve di puncak klassemen dengan 25 point. Akan tetapi kelebihan Juve atas Napoli sekarang terpangkas jadi empat point.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment