Sunday, October 28, 2018

Prediksi Serie A Napoli vs Roma

Memasuki Giornata ke-10 kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 29 Oktober 2018 dini hari nanti akan menggelar partai panas dimana akan mempertemukan dua klub raksasa Serie A yaitu Napoli melawan Roma yang akan digelar di Stadio San Paolo markas besar klub Napoli pukul 02:30 WIB. Napoli yang menduduki peringkat dua klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa menempel ketat Juventus yang menguasai puncak klasemen Serie A, dipekan ini Napoli akan menghadapi partai yang berat dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi hambatan besar bagi Napoli untuk bisa meraih tiga poin. Roma yang saat ini tengah berambisi untuk bisa kembali naik ke peringkat lima besar klasemen Serie A dimana saat ini menduduki peringkat tujuh besar, dipekan ini Roma akan menghadapi ujian yang berat dimana akan bertandang ke markas Napoli tentu akan menjadi rintangan berat bagi Roma untuk bisa meraih tiga poin.

Napoli yang masih berusaha keras untuk bisa menempel ketat Juventus yang menguasai puncak klasemen Serie A dengan selisih tujuh poin dari Napoli, dipekan ini Napoli akan menghadapi rintangan yang cukup berat dimana akan menjamu klub Roma tentu akan menjadi hambatan besar bagi Napoli untuk bisa mengamanakan tiga poin dipekan ini. Pada laga sebelumnya Napoli berhasil meraih tiga poin setelah menang telak 0-3 saat bertandang ke markas klub Udinese, dipekan ini bermain di kandang sendiri menjamu klub Roma  tentunya Napoli akan berusaha untuk meraih tiga poin kembali. Manajer klub Napoli Carlo Ancelotti mengatakan tidak mudah untuk bisa meraih tiga poin saat menjamu Roma, dimana saat ini Roma juga tengah dalam performa terbaik mereka, oleh karena itu dirinya akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat menjamu Roma demi dapat meraih tiga poin.

Roma yang saat ini menduduki peringkat ke-7 klasemen Serie A dan tengah berambisi untuk bisa kembali menduduki peringkat empat besar klasemen Serie A, dipekan ini Roma akan menghadapi cobaan yang berat dimana akan bertandang ke markas klub Napoli tentu akan menjadi hambatan besar bagi Roma untuk bisa meraih tiga poin. Pada laga sebelumnya Roma gagal mengamankan tiga poin setelah dipermalukan 0-2 saat menjamu klub SPAL, dipekan ini bertandang ke markas Napoli tentunya Roma akan berambisi untuk bisa mengamankan tiga poin. Manajer klub Roma Eusebio Di Francesco mengatakan dirinya masih kecewa dengan performa anak asuhnya yang harus kalah 0-2 saat menjamu klub SPAL, oleh karena itu manajer Eusebio Di Francesco akan berusaha lebih ekstra lagi mempersiapkan kondisi fisik dan juga mental dari anak asuhnya agar dapat menampilkan performa terbaik mereka saat bertandang ke markas Napoli demi dapat meraih tiga poin.

Prediksi Starting Line up Napoli :

(GK) O. Karnezis, R. Albiol, K. Koulibaly, K. Malcuit, E. Hysaj, P. Zielinski, Allan, F. Ruiz, D. Mertens, J. Callejon, A. Milik.

Prediksi Starting Line up Roma :

(GK) R. Olsen, F. Fazio, I. Marcano, L. Pellegrini, A. Florenzi, B. Cristante, S. N’zonzi, L. Pellegrini, S. El Shaarawy, C. Under, E. Dzeko.

Head to Head Napoli vs Roma :

04-03-218 Napoli 2-4 Roma

15-10-2017 Roma 0-1 Napoli

04-03-2017 Roma 1-2 Napoli

15-10-2016 Napoli 1-3 Roma

25-04-2016 Roma 1-0 Napoli

Pertandingan Liga Itali Serie A dipekan ini antara Napoli melawan Roma diprediksi akan berlangsung sengit dan panas dimana kedua klub berambisi untuk bisa meraih tiga poin, namun Napoli lebih diunggulkan memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment