Tuesday, October 30, 2018

Inter Permalukan Lazio dikandangnya dengan skor telak 0-3

Kompetisi Liga Itali Serie A tanggal 30 Oktober 2018 dini hari tadi telah menggelar pertandingan panas dimana mempertemukan dua klub raksasa Serie A yaitu Lazio melawan Inter yang digelar di Stadio Olimpico markas besar Lazio. Selaku tuan rumah Lazio gagal mengamankan tiga poin dipekan ini setelah harus dipermalukan dengan skor telak 0-3 saat menjamu klub Inter di giornata ke-10 kompetisi Liga Itali Serie A, kekalahan atas Inter dipekan ini membuat Lazio harus turun ke peringkat empat klasemen Serie A. Sementara Inter berhasil mengamankan tiga poin di giornata ke-10 Liga Itali Serie A setelah sukses mempermalukan Lazio dengan skor telak 0-3 tanpa gol balasan, kemenangan Inter atas Lazio dipekan ini membuat Inter berhasil menduduki peringkat dua besar klasemen Serie A saat ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Lazio melawan Inter dimulai, Inter langsung bermain dengan tempo yang cepat dan aggresif menyerang lini barisan pertahanan dari Lazio untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Barisan lini pertahanan Lazio dibuat kewalahan menahan serangan dari Inter, namun sayangnya banyak peluang yang tercipta Inter masih belum bisa mencuri angka dari Lazio. Selaku tuan rumah Lazio yang juga tidak ingin bermain bertahan berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Inter, usaha Lazio menghadapi hambatan besar dimana kokohnya barisan pertahanan dari Inter membuat Lazio kesulitan mencuri angka terlebih dahulu. Memasuki menit ke-28 Inter berhasil mencuri angka pertama lewat gol dari Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Matias Vecino membuat Inter unggul 0-1 terlebih dahulu dari Lazio. Inter Lebih mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama membuat Lazio kesulitan untuk bisa menyerang lini pertahanan dari Inter untuk bisa menyamakan kedudukan, memasuki menit ke-41 Inter kembali menambah angka kedua lewat gol dari Marcelo Brozovic yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty membuat kedudukan menjadi 0-2. Hingga pertandigan babak pertama Lazio melawan Inter berakhir, skor sementara masih unggul Inter 0-2 dari Lazio.

Setelah jeda istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Lazio melawan Inter kembali dimulai, Lazio yang tertinggal dua angka dari Inter berusaha bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Inter untuk bisa mengejar dua angka. Babak kedua kali ini lini barisan pertahanan Inter harus dibuat tertekan dimana Lazio berusaha untuk bisa mencuri angka di awal babak kedua, namun lagi-lagi kokohnya barisan pertahanan Inter membuat Lazio kesulitan untuk bisa mencuri angka. Inter yang juga tidak ingin bermain bertahan berusaha membangun serangan menyerang lini pertahanan Lazio kembali untuk bisa menambah angka ketiga di babak kedua, usaha Inter untuk bisa menambah angka ketiga baru bisa tercipta di menit ke-70 lewat gol dari Mauro Icardi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Borja Valero membuat kedudukan menjadi 0-3. Hingga pertandingan babak kedua antara Lazio melawan Inter berakhir, skor akhir pertandingan dimenangkan oleh Inter dengan skor telak 0-3.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment