Friday, October 26, 2018

Lippi: Juve Bisa Menangi Semuanya

Performa yang luar biasa sukses diperlihatkan oleh Juventus FC sepanjang musim kompetisi 2018/2019 ini, yang mana tercatat bahwa dari 12 pertandingan yang telah dimainkan oleh tim yang berasal dari kota Turin Italia tersebut ini di semua kompetisi, mereka sama sekali belum mendapatkan kekalahan.

Berkat hal tersebut membuat mantan pelatih dari Timnas Italia yakni Marcelo Lippi yakin dan percaya bahwa Juve dapat memenangkan segalanya pada musim ini.

Terlihat dari jendela bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu telah memperlihatkan akan ambisi besar mereka untuk dapat bisa memenangkan gelar juara Liga Champions musim 2018/2019 dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid CF.

Walaupun pada awalnya banyak kalangan yang meragukan Juve untuk dapat bisa memenangkan gelar juara tersebut, akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu tim yang berjulukan La Vecchia Signora tersebut ini sukses membuktikan kalau mereka mampu tampil dengan kompeten pada semua kompetisi yang mereka jalani.

Terbaru Juventus FC sukses memenangkan sebuah laga tandan kontra dengan Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Champions. Yang mana hasil tersebut membuat Lippi menilai bahwa Juve pada saat ini telah berada di posisi terdepan untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions 2018/2019.

“Pada dua tahun terakhir, setelah dua kali final Liga Champions, Juve telah memperlihatkan kepada kita semua bahwa mereka adalah yang terkuat pada saat ini. Juve pantas sekali untuk mendapatkan pujian, tim ini telah mencapai harga diri yang sangat tinggi ditambah lagi dengan kedatangan Ronaldo. Dengan ini saya dapat menyatakan bahwa mereka dapat memenangkan kesegalanya.” Kata Lippi seperti yang dilansirkan oleh Gianluca Di Marzio. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment