Sunday, October 21, 2018

Barcelona menang 4-2 menjamu Sevilla

Kompetisi Liga Spanyol La Liga tanggal 20 Oktober 2018 telah menggelar pertandingan jornada ke-9 dimana mempertemukan antara Barcelona melawan Sevilla yang digelar di Camp Nou Stadium markas Barcelona. Menjamu Sevilla pada pekan ini anak asuh Ernesto Valverde berhasil meraih tiga poin setelah menang 4-2, kemenangan atas Sevilla dipekan ini membuat Barcelona kembali merebut posisi puncak klasemen La Liga. Sementara Sevilla dipekan ini harus rela untuk kehilangan tiga poin pada pekan ini setelah harus menelan kekalahan 4-2 saat bertandang ke markas Barcelona, kekalahan atas Barcelona dipekan ini membuat Sevilla harus menduduki peringkat tiga besar klasemen La Liga pada pekan ini.

Saat jalannya pertandingan babak pertama antara Barcelona melawan Sevilla dimulai, selaku tuan rumah Barcelona langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Sevilla untuk bisa mencuri angka terlebih dahulu. Barcelona berhasil unggul satu angka lewat gol cepat dimenit ke-2 oleh Philippe Coutinho yang memanfaatkan umpan terobosan dari Lionel Messi membuat Barcelona unggul 1-0 dari Sevilla. Walaupun sudah unggul satu angka dari Sevilla selaku tuan rumah Barcelona tetap bermain aggresif menekan lini pertahanan Sevilla untuk bisa mencuri angka kedua, memasuki menit ke-12 Barcelona kembali mencuri angka kedua lewat gol dari Lionel Messi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Luis Suarez membuat kedudukan menjadi 2-0. Sevilla yang tertinggal dua angka dari Barcelona berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan dari Barcelona, namun Sevilla menghadapi hambatan besar dimana kokohnya barisan pertahanan Barcelona membuat Sevilla sulit untuk bisa mencuri angka. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan Barcelona melawan Sevilla masih unggul Barcelona 2-0.

Setelah istirahat turun minum pertandingan babak kedua antara Barcelona melawan Sevilla kembali dimulai, di awal babak kedua lagi-lagi Barcelona bermain lebih dulu dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Sevilla untuk bisa mencuri angka ketiga di awal babak kedua. Barisan lini pertahanan Sevilla kembali mendapatkan tekanan berat dimana Barcelona berusaha mencuri angka ketiga, namun sayang peluang yang tercipta masih belum membuahkan hasil. Sevilla yang tidak ingin bermain bertahan berusaha bangkit membangun serangan menyerang lini pertahanan Barcelona, namun kembali kokohnya barisan pertahanan Barcelona membuat Sevilla kesulitan dalam mencuri angka. Memasuki menit ke-63 Barcelona mendapatkan peluang emas untuk bisa menambah angka ketiga setelah wasit memberikan hadiah tendangan penalty setelah Luis Suarez dijatuhkan di dalam kotak penalty, Luis Suarez yang menjadi eksekutor tendangan penalty tidak mensia-siakan peluang emas tersebut dan berhasil membuat kedudukan menjadi 3-0. Sevilla berusaha kembali menekan lini pertahanan dari Barcelona untuk mengejar tiga angka, usaha Sevilla membuahkan hasil pada menit ke-79 Pablo Sarabia berhasil mencuri angka pertama setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Ever Banega membuat kedudukan menjadi 3-1. Barcelona kembali menambah angka keempat pada menit ke-88 lewat gol dari Ivan Rakitic membuat kedudukan menjadi 4-1, dan pada menit ke-90 Sevilla memperkecil jarang menjadi dua angka setelah Luis Muriel berhasil membobok gawang Barcelona setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Wissam Ben Yedder membuat kedudukan menjadi 4-2. Hingga pertandingan babak kedua antara Barcelona melawan Sevilla berakhir, skor akhir pertandingan berakhir dengan skor 4-2 yang dimenangkan oleh Barcelona.

(R)™



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment