Saturday, October 27, 2018

CR7 Dan Messi Tidak Ikut Di Dalam El Clasico

Akhir kali El Clasico digelar tiada Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo berlangsung 11 tahun kemarin. Apakah yang berlangsung saat itu? Barcelona atau Real Madrid yang menang?

Barcelona serta Real Madrid akan bertemu bagi kali pertamanya musim ini yang di Camp Nou pada hari Minggu (28/10/2018) malam. El Clasico jadi istimewa tidak cuma sebab persaingan ke-2 team, namun ikut duel dua pemain terunggul dunia pada diri Ronaldo serta Messi.

Cristiano Ronaldo serta Messi semasing sudah mencapai lima titel Ballon d’Or pada sebuah dekade paling akhir. Tidak dapat dimungkiri pertarungan ke-2 pemain tetap jadi sorotan dalam dunia sepakbola.

Akan tetapi, ke-2 pemain itu tidak akan muncul pada El Clasico minggu kelak. Ronaldo telah pergi ke Juventus. Sedang Lionel Messi alami patah lengan tangan minggu lantas serta diyakinkan mangkir.

Duel ini juga diyakinkan berlainan daripada El Clasico pada sebuah dekade paling akhir. Lantas apakah yang sebetulnya berlangsung pada El Clasico musim 2007-2008? Waktu akhir kali duel ini tidak ada nama Messi serta Ronaldo.

Kebetulan pertandingan itu jadi El Clasico pertama pada musim itu serta digelar di Camp Nou ikut, serupa seperti yang berlangsung musim ini.

Saat itu, Ronaldo belumlah jadi sisi Madrid serta masih tetap menguatkan Manchester United. Sedang Messi mesti mangkir sebab cedera, serupa seperti yang berlangsung musim ini.

Walau demikian scuad ke-2 team sangatlah superior. Dapat disaksikan dari stating XI Barca ataupun Madrid:

Barcelona: Valdes; pemain Abidal, Milito, Marquez, pemain Puyol (Zambrotta); Xavi (Giovani), pemain Toure, Deco (Bojan); Iniesta, pemain Eto’o, Ronaldinho

Real Madrid: Casillas; pemain Heinze, Cannavaro, Pepe, pemain Ramos (Torres); Baptista, pemain Diarra, Sneijder (Gago); Robinho (Robben), pemain Van Nistelrooy, Raul



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment